Kamis 27 Jan 2022 15:11 WIB

Sambut Tahun 2022, Advan Rilis Tablet Sketsa 2

Advan memperkenalkan tablet terbarunya, yakni Advan Sketsa 2.

Advan memperkenalkan tablet terbarunya, yakni Advan Sketsa 2.
Foto:

Teknologi layar IPS LCD di Advan Sketsa 2 juga akan memberikan kenyamanan untuk menonton beragam film serial. Tontonan favorit pun akan terasa lebih maksimal berkat dual speaker yang menghadirkan suara yang jernih dan bebas distorsi, seperti suara aslinya.

Tidak hanya itu, dukungan stylus di tablet ini memungkinkan bagi para kreator muda untuk lebih kreatif membuat sketsa gambar ataupun mendesain. Dukungan keyboard case akan membuat tablet ini sangat nyaman untuk menyelesaikan pekerjaan kantor, layaknya sebuah laptop.

Advan Sketsa 2 menyertakan dua buah kamera 5 MP + 8 MP dengan flash light yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung fitur video conference dengan rekan-rekan kerja, atau kegiatan belajar online anak.

Tablet terbaru Advan ini juga menawarkan konektivitas lengkap, mulai dari slot SIM card 4G LTE, WiFi 802.11 a/b/g/ac, Bluetooth 4.2, dan USB type-C. Advan Sketsa 2 tersedia mulai 25 Januari 2022 dan bisa didapatkan di official store Advan di semua marketplace. 

Dengan dibanderol seharga Rp2.599.000, tablet ini akan menjadi salah satu tablet pilihan yang pantas dimiliki, Dapatkan benefit senilai 600rb selama masa Launching promo ( Keyboard Case + Stylus ) 

Menariknya, konsumen juga akan mendapatkan paket bundling kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota sebesar 408GB selama 24 bulan. Untuk informasi lebih lengkap, silakan mengunjungi www.Advandigital.com, atau media sosial resmi Advan di Facebook, Twitter, dan Instagram.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement