Selasa 25 Jan 2022 19:50 WIB

10 Trik iPhone, Akses Cepat Hingga Cara Cari Ponsel Nyelip

Anda bisa mencari iPhone dengan cara meminta Siri menyalakan senter.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
iPhone 12 pro max
Foto:

4.Tutup semua tab di Safari

Jika Safari Anda berakhir dengan banyak tab, cukup ketuk ikon tampilan tab yang terletak di kanan bawah lalu tekan dan tahan tombol X yang muncul di tab saat ini. Sekarang pilih opsi Tutup Semua Tab Lainnya atau Close All Other Tabs. Anda juga dapat menggunakan tekan lama yang sama untuk menandai semua tab saat ini atau memindahkannya ke grup tab.

5.Buka kembali tab yang tertutup

Dalam tampilan tab yang sama, tekan lama tombol + di kiri bawah layar. Ini menampilkan tab Anda yang baru saja ditutup dan cukup ketuk yang ingin Anda bawa kembali.

6.Akses cepat

Tekan lama pada ikon aplikasi kamera dan Anda akan melihat tautan akses cepat untuk mengambil selfie potret, mengambil potret, merekam video, atau mengambil selfie. Saat Anda berada di aplikasi, Anda dapat menggunakan tombol kontrol volume sebagai tombol rana.

7.Cara cepat hapus kalkulator

Membuat kesalahan di aplikasi Kalkulator? Geser ke kiri pada tampilan angka. Misalnya, jika Anda menggesek 1234 menjadi 123, lalu 12, lalu 1.

8.Gunakan trackpad rahasia untuk bergerak

Tekan dan tahan bilah spasi setiap kali Anda melihat keyboard di layar dan itu menjadi trackpad yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kontrol kursor yang presisi. Ini akan membuatnya lebih mudah untuk mengedit teks.

9.Saat lupa meletakkan ponsel

Ucapkan “Hai Siri, putar suara di ponsel saya” atau “Hai Siri, nyalakan obor saya” untuk menemukan ponsel Anda saat Anda tidak dapat mengingat di mana Anda meletakkannya. Selama Anda mengaktifkan “Hey Siri” dan telepon dapat mendengar Anda, telepon akan merespons.

10.Edit potret setelah foto

 

iPhone Anda menyimpan bidikan potret dan data jarak. Ini berarti Anda dapat mengubah pencahayaan. Jika Anda memotret dengan mode Cahaya Alami, Anda dapat mengubahnya ke pencahayaan studio atau menghapus latar belakang demi putih solid atau hitam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement