Ahad 09 Jan 2022 11:08 WIB

Maksimalkan Kontenmu, Ini Tujuh Fitur di SnackVideo yang Belum Banyak Diketahui

Fitur ini membantu pengguna meningkatkan kualitas konten dan menghasilkan engagement.

Maksimalkan Kontenmu, Ini Tujuh Fitur di SnackVideo yang Belum Banyak Diketahui
Foto:

Template

Fitur template ini benar-benar memudahkan konten kreator pemula untuk membuat video yang menarik. Melalui fitur template ini, konten kreator bisa membuat berbagai video dengan mengikuti contoh (template) yang sudah ada. Dari situ, konten video yang diciptakan kreator bisa disesuaikan secara otomatis dengan template yang tersedia.

Private

Fitur ini memungkinkan konten kreator untuk menyimpan video hanya untuk konsumsi sendiri. Dengan begitu, followers atau pengguna lain tak bisa melihat video yang telah diatur private oleh konten kreator.

Fitur ini berguna karena dapat memudahkan konten kreator untuk melihat kembali konten yang akan dipublikasikan. Apakah sesuai atau tidak dengan yang ingin ditampilkan kepada publik.

My Favorites

My Favorites merupakan fitur yang bisa menyimpan berbagai macam hal yang disukai oleh pengguna. Tentu saja, tak hanya konten atau profil yang dapat disimpan, tetapi juga hashtag, musik, efek, hingga template. Dari sini, konten kreator bisa dengan mudah menggunakan kembali efek, musik, maupun template yang tersedia untuk membuat konten di kemudian hari.

Zodiac

Fitur zodiac ini unik karena bisa membuat pengguna menampilkan zodiak di profil pribadi masing-masing. Lewat fitur ini, konten kreator yang memang berfokus pada zodiak dapat mengetahui audiens mereka dengan lebih baik.

Ask for New Post

Fitur ini menjadi salah satu cara untuk meningkatkan koneksi antara pengguna dengan konten kreator. Lewat fitur ini, pengguna dapat meminta konten kreator untuk membuat konten baru dengan tema tertentu.Tak hanya itu, fitur ini juga memungkinkan konten kreator melihat konten seperti apa yang diminta oleh followers mereka. Dengan begitu, konten kreator dapat menjawab kebutuhan dari audiens masing-masing.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement