Rabu 22 Dec 2021 14:56 WIB

Tips Maksimalkan Kamera Huawei Nova 9 untuk Buat Konten

Untuk membuat konten, selain butuh konsep juga perlu perangkat perekaman video.

Huawei Nova 9
Foto:

Atur kestabilan kamera dengan teknologi AIS Video Stabilization

Ciri utama yang sering terlihat dari hasil kreasi kreator pemula adalah goyahnya rekaman video yang dihasilkan. Biasanya, gambar goyang karena kreator belum terbiasa dan belum menemukan teknik pengambilan gambar yang sesuai.

HUAWEI nova 9 juga didukung oleh teknologi AIS Video Stabilization pada kamera depan dan belakang. Dengan AI, fitur ini dapat mendeteksi beragam momen dengan memberikan stabilisasi pada gambar, memastikan wajah dapat tertangkap dengan jelas dan gerakannya halus. Baik ketika vlogging ataupun streaming, HUAWEI nova 9 memastikan hasil rekaman akan stabil setiap saat.

Bikin hasil vlogging lebih menarik dengan fitur Dual View Video

Sebuah karya video akan terasa membosankan jika hanya diambil dari satu angle. Itulah mengapa pengambilan video dari berbagai angle pada sebuah video menjadi sebuah hal penting untuk membuat penonton tertarik.

Ketika merekam video, tiap kamera biasanya bekerja secara masing-masing. Seperti contohnya ketika Anda sedang merekam dengan menggunakan kamera depan, dan jika ingin menggunakan kamera belakang, Anda mau tidak mau harus menghentikan sementara rekaman tersebut, dan kemudian memulainya kembali dari awal untuk angle yang lain.

Di sinilah fitur Dual-View Video yang disematkan pada HUAWEI nova 9 akan menghindarkan pengguna dari ketidaknyamanan dalam merekam video. Pengguna HUAWEI nova 9 dapat beralih antara kamera depan dan belakang kapanpun.

Selain itu, fitur Dual View Video juga mampu menampilkan perspektif depan dan belakang secara bersamaan, atau untuk menggabungkan bidikan yang diperbesar dan bidikan lebar, keduanya diambil pada sistem kamera belakang, dalam satu bingkai.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement