Kamis 02 Dec 2021 05:45 WIB

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Aplikasi edit video diperlukan banyak pengguna ponsel pintar seperti Android.

Rep: Puti Almas/ Red: Dwi Murdaningsih
Menyaksikan video di melalui media sosial (ilustrasi). Aplikasi edit video diperlukan banyak pengguna ponsel pintar seperti Android.
Foto:

Editor Video Funimate

Funimate adalah salah satu aplikasi editor video yang sangat populer, tetapi tidak terlalu kuat. Ini menyebut dirinya sebagai aplikasi hebat untuk membuat video musik atau video sederhana dari hal-hal yang sudah Anda miliki di perangkat. 

Ada 15 filter video yang dapat Anda miliki dari aplikasi edit dan proses pembuatannya cukup mudah.

InShot

InShot adalah editor video yang sederhana dengan fokus besar pada hal-hal seperti filter, pemangkasan video, dan video yang lebih pendek. 

Aplikasi ini memiliki editor garis waktu yang cukup sederhana dengan beberapa saluran video dan audio. Anda juga mendapatkan fitur seperti cropping, pilihan musik, dan berbagai hal kecil lainnya seperti fade in dan out. 

Perangkat, paket stiker, kontrol kecepatan, dan fitur lainnya membuatnya hebat untuk hal-hal seperti YouTube, TikTok, dan platform serupa. 

KineMaster

KineMaster adalah salah satu aplikasi editor video yang memiliki fitur berupa filter audio, chroma-key, berbagai efek video, transisi, dan banyak lagi. Aplikasi ini direkomendasikan ini untuk produksi video aktual, setidaknya untuk video seperti YouTube.

Movie Maker Filmmaker

Movie Maker Filmmaker diantara aplikasi editor video gratis terbaik yang tersedia saat ini. Anda akan dapat memangkas, memotong, dan menyusun ulang konten video serta mengatur titik fokus. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai efek video dan Anda dapat merancang filter khusus. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement