Selasa 30 Nov 2021 10:31 WIB

10 Aplikasi Android Terbaik, Kelola Sandi Hingga Simpan Foto

Ada versi gratis dan versi berbayar jika ingin mendapatkan akses lebih.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Dwi Murdaningsih
Playstore. Ilustrasi. Ada banyak sekali aplikasi di Android baik versi gratis dan versi berbayar jika ingin mendapatkan akses lebih yang bisa mempermudah kegiatan sehari-hari.
Foto:

 

 

Imgur dan Giphy

Imgur dan Giphy adalah dua database gambar. Kedua aplikasi ini adalah tempat yang bagus untuk menemukan hal-hal seperti GIF lucu, gambar menyenangkan, fakta-fakta kecil, dan segala macam tujuan hiburan lainnya.

Sebagian besar gambar mengagumkan yang Anda lihat di Facebook, Twitter, dll berasal dari sini. Imgur juga merupakan layanan pengunggahan gambar yang digunakan kebanyakan orang di Reddit.

Baik Giphy dan Imgur sepenuhnya gratis untuk diunduh dan digunakan. Kedua aplikasi mendukung Anda apakah Anda ingin menghabiskan beberapa menit mengendur atau mencari GIF reaksi sempurna untuk post Twitter atau Google+ itu.

Keduanya adalah dua aplikasi Android gratis yang layak dimiliki. Anda dapat mengunggah gambar Anda ke Imgur tanpa batas untuk dibagikan ke berbagai tempat.

Resilio Sync

Resilio Sync adalah solusi penyimpanan cloud untuk orang-orang yang tidak mempercayai penyimpanan cloud. Ini menciptakan server penyimpanan cloud di komputer Pribadi Anda.

Aplikasi ini memungkinkan Anda menyinkronkan file foto, video, audio, dll dari komputer ke ponsel dan kembali lagi. Dengan demikian, Anda mendapatkan pengalaman penyimpanan cloud tanpa harus mempercayakan data Anda ke pihak ketiga. Aplikasi desktop dan seluler cukup mudah untuk diatur dan UI berfungsi

TickTick

TickTick adalah salah satu yang terbaik untuk melakukan daftar aplikasi di Android . Aplikasi ini bekerja sangat mirip dengan Wunderlist sebenarnya. Anda dapat membuat daftar, berbagai tugas dengan orang lain, mengatur tugas dengan berbagai cara, mendapatkan pengingat, mengatur tugas dan banyak lagi.

Ada versi pro, tetapi menambahkan hal-hal seperti dukungan kalender dan fitur tambahan lainnya. Versi gratisnya jauh di atas apa yang ditawarkan kebanyakan aplikasi daftar lainnya. Ini juga bersih, mudah digunakan, dan bagus untuk tim kecil atau penggunaan keluarga. Untuk versi pro dijual 27,99 dolar AS per tahun atau Rp 4401.460,-

 

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement