Selasa 09 Nov 2021 17:06 WIB

Telkomsel dan Zoom Hadirkan CloudX Meeting 2.0, Apa Itu?

Terdapat sejumlah fitur unggulan yang dihadirkan pada CloudX Meeting 2.0.

Rep: setyanavidita livikacansera/ Red: Dwi Murdaningsih
Telkomsel menghadirkan CloudX Meeting 2.0 untuk video conference perusahaan yang lebih komprehensif, didukung oleh Zoom.

 

Melalui kolaborasi ini, terdapat sejumlah fitur unggulan yang dihadirkan pada CloudX Meeting 2.0. Di antaranya fitur Live Streaming to Social Media yang memungkinkan pengguna menyiarkan meeting yang sedang berlangsung ke platform media sosial seperti Facebook dan YouTube dengan mudah. 

Kemudian Unlimited Cloud Recording memungkinkan pengguna dapat menyimpan lebih banyak rekaman meeting di cloud storage dengan kapasitas mulai dari 10 GB. Selain itu, ada pula fitur Attendance Report yang membantu pengguna mengetahui ringkasan kehadiran para peserta rapat. 

Untuk memudahkan pengguna membuat link, tersedia fitur Corporate Branding yang bisa juga digunakan untuk membuat  template email meeting sesuai brand perusahaan. Pengguna CloudX Meeting versi terbaru kini juga bisa menambahkan maksimum jumlah peserta hingga 500 partisipan.

Untuk dapat mengaktifkan layanan CloudX Meeting 2.0, pelanggan korporasi dapat mengajukan permohonan melalui Account Manager Telkomsel yang telah ditunjuk. Pelanggan juga bisa mendaftar secara mandiri melalui layanan MyEnterprise di situs berikut: https://myenterprise.telkomsel.com/onboarding/self-serve/cloudx/new, atau melakukan pembelian paket melalui aplikasi CloudX. 

 

Saat ini pembayaran dapat dilakukan menggunakan pulsa untuk pelanggan Telkomsel Prepaid, tagihan pulsa untuk pelanggan Telkomsel HALO, kartu kredit, dan didukung metode pembayaran lainnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement