Senin 19 Apr 2021 19:27 WIB

Belasan Ribu Siswa Adu Kemampuan di KMS ke-16

Sebanyak 12 ribu lebih siswa dari tingkat SD hingga SMA turut ambil bagian

Sebanyak 12 ribu lebih siswa dari tingkat SD hingga SMA turut ambil bagian dalam perhelatan yang dilaksanakan secara daring pada Ahad (18/4). Kompetisi Matematika Suprarasional (KMS) adalah kompetisi yang semula dikenal sebagai Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR).
Foto:

Hal senada juga diungkapkan Muhammad Ibnu Sulaiman. “Luar biasa, baru kali ini saya ikut lomba secara online dengan platform pengerjaan yang profesional,” ungkap siswa SMA Walisongo Karangmalang Sragen.

Sebagai lembaga yang fokus bergerak dalam bidang pendidikan, KPM senantiasa menghadirkan kegiatan untuk meningkatkan dan melatih kompetensi siswa serta guru. Dalam waktu dekat, KPM akan menggelar beberapa perhelatan bertaraf nasional dan internasional, di antaranya Kompetisi Sains Nalaria Realistik (KSNR), Olimpiade Guru Sains (OGS), International Kangaroo Mathematics Contest (IKMC), Read1 Online Competition (ROC) Family, International Mathematics Assessment for Schools (IMAS), Indonesia International Mathematics Competition (IIMC).

Adapun informasi seputar kegiatan KPM lainnya dan pengumuman hasil babak penyisihan KMS ke-16 akan diumumkan pada hari Jumat, 23 April 2021 pukul 16.00 WIB melalui laman https://www.kpm.read1institute.org/.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement