Rabu 17 Mar 2021 17:19 WIB

Bocoran Honor V40 Lite Luxury Edition

Honor V40 Lite Luxury Edition persis dengan Huawei nova 8 5G dari belakang.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Huawei Nova 8
Foto: gsm arena
Huawei Nova 8

REPUBLIKA.CO.ID, SHENZHEN-- Honor merilis video teaser baru di akun Weibo resmi mereka. Dalam teaser itu Honor mengumumkan tanggal rilis resmi untuk Honor V40 Lite Luxury Edition 5G. Perangkat tersebut akan diluncurkan secara resmi pada 23 Maret dalam acara streaming langsung.

Perangkat baru ini terlihat seperti di gambar yang bocor baru-baru ini. Mirip persis dengan Huawei nova 8 5G dari belakang.

Baca Juga

Dengan teaser ini, konsumen bisa melihat bagian depan perangkat dan kamera swafoto punch-hole tunggal, serta kemiripannya dengan nova 8. Tampilan baru ini juga menunjukkan kepada konsumen bahwa layar memiliki tepi melengkung ganda seperti nova 8.

Dilansir dari GSMArena, Rabu (17/3), menurut laporan dari My Fix Guide, Honor V40 Lite Luxury Edition akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 800U dan mendukung pengisian cepat 65W pada baterai 3.800 mAh-nya. Layar juga akan mendukung refresh rate 90 Hz dan mengingat tidak adanya pemindai sidik jari eksternal, GSMA

Jika konsumen melepas Huawei nova 8, pengaturan quad-camera itu mungkin terdiri dari kamera utama 64MP, ultrawide 8MP dan dual 2MP kamera makro dan kamera depth.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement