Jumat 22 Jan 2021 15:31 WIB

OPPO Luncurkan Reno5 5G dengan Harga Rp 6,9 Juta

OPPO Reno5 5G tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Galactic Silver dan Starry black

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
OPPO Reno5 5G
Foto:

Dual-view Video memungkinkan video ditangkap dari kamera depan dan belakang secara bersamaan. Fungsi perekaman perspektif ganda ini dengan mudah menggabungkan pengguna dan objek yang direkam dalam satu bingkai video yang sama.

Di bagian depan OPPO Reno5 5G, layar AMOLED 90Hz 6,4 inci dengan desain single punch hole memberikan sentuhan modern, dikombinasikan dengan resolusi FHD+ (24000x1080) yang tajam dan refresh rate 90Hz. Guna memberikan pengalaman hiburan terbaik, OPPO Reno5 dilengkapi dengan sertifikasi Netflix HD dan Amazon Prime Video HD, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming konten lebih detail. Low-blue light screen telah diverifikasi dan disertifikasi oleh SGS Eye Care Display, yang dirancang untuk melindungi penglihatan pengguna saat menggunakan perangkat dalam waktu lama .

OPPO Reno5 5G dilengkapi dengan pengisian daya 65W SuperVOOC 2.0 yang sangat cepat. Teknologi ini dapat mengisi perangkat Reno5 5G hingga 100 persen dalam waktu 35 menit. Baterai 4300mAh memungkinkan penggunaan perangkat sepanjang hari, bahkan untuk pengguna yang memiliki banyak aktivitas.

Perangkat ini juga menawarkan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB, serta ColorOS 11.1. Bersama dengan fabrikasi 7nm Qualcomm Snapdragon 765G 5G, ponsel ini menghadirkan kinerja yang cepat dengan konsumsi daya seimbang.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement