Senin 11 Jan 2021 16:18 WIB

Honor Band 6 dan Honor MagicBook Pro Dirilis Global

Honor merilis Honor Band 6 dan Honor MagicBook Pro.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Honor MagicBook Pro
Foto: gsm arena
Honor MagicBook Pro

REPUBLIKA.CO.ID, SHENZHEN-- Honor telah menambahkan dua produk ke portofolio globalnya pada Senin (11/1). Dua produk itu adalah Honor Band 6 dan Honor MagicBook Pro dengan prosesor Intel. Kedua perangkat akan segera muncul di toko.

Dilansir dari GSMArena, Honor Band 6 pertama kali diperkenalkan pada awal November dengan layar AMOLED persegi 1,47 inci dan kaca lengkung 2.5D di atasnya. Perangkat wearable ini memiliki lima fitur pemantauan kesehatan (SPO2, detak jantung, pelacak tidur, pelacak stres, pelacak siklus wanita) dan sepuluh mode latihan dengan enam di antaranya terdeteksi secara otomatis.

Baca Juga

Honor meluncurkan Band 6 tanpa NFC di seluruh dunia dan akan dijual dengan harga sekitar 35 dolar AS atau sekitar Rp 496.791,-.

Honor MagicBook Pro juga bukan produk baru. GSMArena meninjau unit dengan CPU AMD Ryzen 4600H beberapa bulan lalu. Sekarang Honor juga memungkinkan pengguna memilikinya dengan prosesor Intel Core i5-1020U dan GPU GeForce MX350.

Yang lainnya tetap sama-layar 16,1 inci, RAM 16GB dan penyimpanan 512GB. Kapasitas baterai 56Wh dan perangkat dilengkapi dengan pengisi daya cepat 65W.

Harga MagicBook Pro sekitar 1.000 dolar AS atau Rp 14,1 juta. Harga ini mungkin berbeda di beberapa negara, tergantung pada pajak dan tarif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement