Selasa 22 Sep 2020 08:00 WIB

Grup BTS Debutkan Video Musik Baru di Fortnite

Video BTS akan debut Sabtu (26/9) pukul 07.00 dalam mode Party Royale Fortnite.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Grup BTS
Foto: Dok bts.bighitofficial/instagram
Grup BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Boyband Korea Selatan BTS merilis video musik baru di Fortnite. Epic Games membuat pengumuman dalam video yang menampilkan band tersebut pada Senin (21/9).

Video ini adalah video koreografi baru untuk single mereka Dynamite pada Jumat (25/9). Video akan debut pukul 20.00 ET atau Sabtu (26/9) pukul 07.00 WIB dalam mode Party Royale Fortnite.

Baca Juga

Dilansir dari PC Gamer, Selasa (22/9), mode tersebut pada dasarnya adalah hubungan sosial Fortnite. Para pemain tidak membawa senjata dan hanya berbagi ruang bersama untuk bermain, mengobrol atau menonton banyak konser yang diadakan oleh pengembang Epic Games selama setahun terakhir. Artis seperti Diplo, Young Thug, Anderson Paak dan lainnya telah ditampilkan dalam beberapa bulan terakhir.

Untuk melihat video BTS di Fortnite, seseorang bisa mengunduh gim, membuat akun dan masuk ke dalam gim . Untuk masuk ke mode Party Royale, pemain perlu mengklik tombol “change” di sebelah kanan menu utama.

Cukup pilih mode Party Royale, pilih “play”. Pemain akan dimasukkan ke dalam antrean untuk masuk ke pulau Fortnite Party Royale.

Setelah berada di pulau Party Royale, pergilah ke panggung utama. Letaknya ada di sisi timur peta, yang dapat pemain lihat disorot di bawah.

BTS atau Bangtan Boys beranggotakan tujuh orang, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Mereka merupakan artis terlaris dalam sejarah Korea. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini telah tampil di berbagai tempat, termasuk Stadion Wembley, Rose Bowl, Grammy dan banyak lagi.

Lagu Dynamite rilis pada Agustus 2020 dan merupakan lagu pertama BTS yang direkam dalam bahasa Inggris. BTS sebenarnya telah merilis dua video musik untuk Dynamite (sisi A dan sisi B dengan sudut kamera berbeda), tetapi video Fortnite ini ternyata hanya akan difokuskan pada koreografi.

Di dalam Fortnite, ada banyak hal yang bisa dilakukan selain menembak pemain lain. Mode kreatif Fortnite adalah platform untuk peta buatan pengguna yang berkisar dari arena tembak-menembak inventif hingga petualangan lengkap dengan narasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement