Rabu 09 Sep 2020 13:44 WIB

Gim Hyrule Warriors:Age of Calamity Hadir di Nintendo Switch

Hyrule Warriors: Age of Calamity sudah bisa dilakukan preorder.

Nintendo Switch.
Foto: Ubergizmo
Nintendo Switch.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petualangan dari Legend of Zelda berikutnya akan segera hadir di Nintendo. Dikutip dari laman resminya, Rabu (9/9), Nintendo merilis judul baru yang disebut Hyrule Warriors: Age of Calamity, yang akan diluncurkan di Nintendo Switch tahun ini.

Game yang sedang dikembangkan oleh Koei Tecmo ini tampaknya merupakan penerus dari Hyrule Warriors original yang rilis pada tahun 2014. Game tersebut menggabungkan pertempuran besar Dynasty Warriors dengan pengetahuan dan sejarah Zelda.

Baca Juga

Game baru ini berlatar 100 tahun sebelum Breath of the Wild (BOTW), di mana pemain dapat mengalami bencana besar yang memengaruhi peristiwa BOTW. Bisa dibilang, game ini merupakan prekuel dari Legend of Zelda.

Age of Calamity akan diluncurkan pada tanggal 20 November. Mengenai sekuel dari Breath of the Wild yang telah lama ditunggu-tunggu, produser Zelda Eiji Aonuma berkata, "Kalian harus menunggu lebih lama lagi."

Nintendo mengklaim Hyrule Warriors: Age of Calamity menggabungkan gameplay penuh aksi dengan lanskap ikonis The Legend of Zelda: Breath of the Wild untuk menciptakan pengalaman baru dan menarik.

Game ini akan memiliki latar tempat cerita familiar dengan perspektif berbeda. Pengguna bisa mengendalikan tokoh-tokoh favorit mereka mulai dari Link hingga Champion of Hyrule lainnya di pertarungan penuh aksi dan senjata-senjata ampuh.

Pengumuman perilisan Age of Calamity datang seminggu setelah Nintendo mengungkapkan sejumlah besar berita terkait Super Mario, termasuk versi baru Mario Kart yang mendukung AR, iterasi modern dari perangkat genggam Game & Watch, dan beberapa game 3D Mario klasik yang akan hadir di Switch. Hyrule Warriors: Age of Calamity sudah bisa dilakukan preorder di Nintendo eShop.

sumber : antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement