Senin 07 Sep 2020 13:36 WIB

LG Wing akan Diluncurkan Pekan Depan, Ini Bocorannya

LG Wing akan menjadi produk pertama di bawah Explorer Project.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
LG Wing
Foto: gsm arena
LG Wing

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- LG mengkonfirmasi LG Wing yang telah lama dirumorkan sedang dalam proses perkenalan ke hadapan publik. Smartphone tersebut akan diluncurkan dalam acara daring pada 14 September.

Menurut siaran pers, yang dilansir dari Digital Trends, Senin (7/9), LG mengatakan LG Wing akan menjadi produk pertama di bawah Explorer Project. Smartphone  ini akan menemukan cara baru agar pengguna berinteraksi bersama perangkat seluler, dengan fokus pada kebutuhan konsumen yang berkembang dan terus berubah, serta menantang pengguna.

Baca Juga

LG Wing akan menampilkan bentuk baru dan berbeda yang tidak mungkin dilakukan oleh ponsel konvensional. Hal ini disebutkan oleh LG tanpa mengungkapkan lebih banyak detail tentang perangkat tersebut.

Namun, video promosi yang sebelumnya dirilis untuk acara perusahaan pada 14 September menampilkan sekilas desain LG Wing. Video itu seperti membenarkan rumor bahwa smartphone akan menampilkan layar yang berputar.

Publikasi Korea Selatan ET News  melaporkan pada Mei, LG Wing akan menampilkan layar utama 6,8 inci yang dapat diputar untuk membuat bentuk T dengan layar sekunder empat inci. Video yang menunjukkan LG Wing muncul pada akhir Agustus, diakuisisi oleh Android Authority.

Selain itu, harga LG Wing dilaporkan tidak akan murah karena ditawarkan dengan harga 1.000 dolar Amerika Serikat (AS). Kabar ini dikatakan sebuah sumber pada XDA Developers.

Sebelumnya pada Agustus, LG meluncurkan UltraGear 27 inci baru, yang diklaim perusahaan sebagai monitor gaming 4K tercepat di dunia dan PuriCare Wearable Air Purifier, pembersih udara bertenaga baterai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement