Rabu 02 Sep 2020 07:41 WIB

Hasil Benchmark Dua Ponsel Baru Samsung Muncul di Geekbench

Hasil benchmark Samsung Galaxy Z Fold2 dan S20 FE muncul di database Geekbench.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah
Hasil Benchmark Samsung Galaxy Z Fold 2 dan S20 FE muncul di database Geekbench (Foto: ilustrasi Galaxy Fold)
Foto: gsm arena
Hasil Benchmark Samsung Galaxy Z Fold 2 dan S20 FE muncul di database Geekbench (Foto: ilustrasi Galaxy Fold)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Samsung memiliki dua ponsel pintar yang akan segera tiba. Galaxy Z Fold2 diumumkan di acara Unpacked bulan lalu dan mulai ada kebocoran Galaxy S20 FE (Fan Edition) baru-baru ini.

Pada Senin (1/9), hasil benchmark untuk kedua perangkat telah muncul di database Geekbench. Dilansir dari GSM Arena, Rabu (2/9), kedua perangkat tersebut tercatat menjalankan chipset Snapdragon 865 dan perangkat tersebut diduga merupakan ponsel varian Korea.

Baca Juga

Galaxy Z Fold 2 menjalankan Android 10 dan memiliki RAM 12GB. Sementara itu, Galaxy S20 FE terlihat hanya dengan RAM 6GB.

Saat mencari database Geekbench untuk nomor model SM-G781N (S20 FE), ada dua proses berturut-turut. Sedangkan, SM-F916N (Z Fold 2) memiliki empat proses berturut-berturut.

Galaxy S20 FE dikabarkan akan hadir dengan chipset Exynos 990 onboard, namun benchmark Senin (1/9), memang menunjukkan memang aka nada varian Snapdragon 865. Pertanyaannya, pasar mana yang akan mendapatkan varian yang mana? Bahkan rumornya menyebut varian 4G saja. Jadi, akankah ada total tiga varian Galaxy S20 FE secara global?

Galaxy Z Fold 2 diharapkan untuk sepenuhnya diumumkan di acara lanjutan Upacked. Mengingat waktu kebocoran Galaxy S20 FE, publik mungkin bisa mendengarnya di pengumuman yang sama atau beberapa waktu kemudian. Rumor sebelumnya mengklaim Galaxy S20 FE akan datang sekitar Oktober.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement