Kamis 27 Aug 2020 14:40 WIB

'Bityard Mudah Digunakan Bagi Pemula'

Bityard dirancang sebagai platform trading yang aman, cepat, sederhana.

Bityard
Foto: dokpri
Bityard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bityard, platform yang sedang naik daun di Indonesia, merupakan salah satu platfrom kontrak perdagangan mata uang kripto yang berkantor pusat di Singapura dan didirikan pada November 2019. Sesuai dengan motonya 'Kontrak yang Kompleks, Transaksi Sederhana' Bityard memberikan pengalaman trading yang mudah dan tentunya sangat cocok untuk pemula. 

"Kami telah melayani lebih dari 150 negara dengan mengutamakan fitur aman, mudah, dan cepat," kata Head of Business Development Bityard, Rafael dalam siaran persnya, Kamis (27/8).

Rafael melanjutkan, Bityard sudah diatur dalam lisensi ACRA milik Singapura, MSB di Amerika Serikat, MTR Estonia untuk Uni Eropa, dan AUSTRAC di Australia.

"Bityard berfokus untuk menghadirkan kesederhanaan kepada pengguna dan berkomitmen untuk menciptakan platform perdagangan berbasis user-friendly, sehingga semua pengguna yang tidak memiliki latar belakang blockchain pun dapat dengan mudah mencoba dan memulai trading," katanya.

Bityard telah tersedia delapan bahasa termasuk bahasa Indonesia. Untuk membantu semua pengguna baru agar bisa cepat masuk ke dunia crypto, Bityard dirancang sebagai platform trading yang aman, cepat, sederhana. Fitur dari platform Bityard pun mudah dipahami dan cocok bagi pemula bahkan bagi trader profesional sekalipun. 

Rafael, mengungkapkan mendaftar di Bityard sangat mudah. Untuk membuat akun yang diperlukan cukup alamat email atau nomor telepon dan pendaftaran hanya membutuhkan waktu 30 detik. Salah salah satu keunggulan Bityard lainnya adalah Interface yang sederhana dan pengguna dapat trading hanya mulai dari 5 USDT. 

"Bityard juga menyediakan mode demo bagi pengguna yang ingin memulai dan mempelajari trading sebelum masuk trading. Bagi pemula saya sarankan untuk menggunakan akun demo terlebih dahulu dengan saldo 10 ribu USDT yang akan didapatkan langsung ketika selesai melakukan pendaftaran," tuturnya. 

Langkah awal yang harus dilakukan untuk memulai trading adalah deposit. Deposit di Bityard pun mudah, saat ini Bityard mendukung total setoran 10 mata uang kripto utama termasuk Yuan Cina (CNY), Rupiah Indonesia (IDR), Dong Vietnam (VND), USDT, TRX, BTC, dan lain-lain. Untuk penarikan sendiri dibutuhkan setidaknya 50 USDT dan tambahan biaya yang rendah sebesar 2 USDT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement