Selasa 28 Jul 2020 10:00 WIB

Teaser Ungkap 5 Device yang Hadir di Samsung Galaxy Unpacked

Seri Galaxy Note20 menjadi bintang utama dalam Samsung Galaxy Unpacked.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung galaxy Note S20 Ultra
Foto: gsm arena
Samsung galaxy Note S20 Ultra

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Samsung akan menghadirkan perangkat andalannya yang terdiri dari lima produk pada 5 Agustus mendatang. Yang menjadi bintang pertunjukan adalah seri Galaxy Note20. Publik juga akan melihat Galaxy Z Fold 2 (penerus Galaxy Fold).

Bersamaan dengan keduanya, Samsung akan mendebutkan seri Galaxy Tab S7, serta Galaxy Watch 3 dan Galaxy Buds Live. Video promo terbaru untuk acara ini mengonformasi kelima perangkat yang memang akan diluncurkan di keynote dan memberi preview singkat.

Baca Juga

Video dimulai dengan warna Bronze Mystic baru. Warna tersebut tampaknya menjadi warna andalan baru untuk perangkat Samsung. Dilansir dari GSM Arena, Selasa (28/7), tampak Galaxy Z Fold 2 yang muncul pada detik keenam dengan bagiannya ditata dengan rapi.

Klip kemudian beralih ke uji stylus S Pen Note20, serta beberapa bidikan cepat berbagai sketsa desain, bagian dan bahkan retail box dari Note20 pada durasi 0:17.

Kampus Digital City Samsung yang berlokasi di Suwon Korea Selatan, tempat acara besar akan berlangsung juga membuat penampilan singkat dalam video. Akhirnya, terdapat siluet kelima produk saat video berakhir.

Sebelumnya, satu rumor terkait Samsung Galaxy Note20 muncul. Menurut sumber yang terkemuka, raksasa teknologi Korea itu akan menawarkan flip cover case yang memiliki lapisan antimikroba untuk Galaxy Note20 Ultra 5G.

Foto yang bocor menunjukkan tiga case dalam warna yang berbeda. Tetapi karena flip cover case ada di dalam kotak, GSM Arena tidak dapat benar-benar mengetahui dari mana benda tersebut  dibuat.

Bisa jadi semacam kain atau kulit dengan lapisan tersebut. Sayangnya tidak ada info lain yang disediakan. Jadi publik harus menunggu dan melihat lapisan antimikroba tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement