Senin 27 Jul 2020 08:45 WIB

Aplikasi Samsung Galaxy Watch 3 Ungkap Fitur Gerakan Baru

Samsung Galaxy Watch 3 akan dimumkan pada acara 5 Agustus.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung Galaxy Watch 3
Foto: gizchina
Samsung Galaxy Watch 3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi Samsung Galaxy Watch 3 telah tiba di Play Store. Menurut laporan 9to5Google (via XDA Developers), fitur-fitur dapat menunjukkan gerakan baru untuk membungkam alarm, mengambil gambar atau menjawab panggilan masuk.

Memutar pergelangan tangan saat memakai arloji akan memungkinkan pengguna membisukan alarm dan panggilan masuk. Pengguna bisa mengepal dan membuka kepalan tangan untuk menjawab panggilan.

Baca Juga

Seperti yang dilansir dari The Verge, Senin (27/7), untuk mengambil foto atau video dengan aplikasi Camera Controller, pengguna bisa membuat kepalan tangan, lalu buka tangan mereka.

Penjelajahan aplikasi mengonfirmasi tampilan jam baru akan datang ke Galaxy Watch 3. Menurut 9to5Google, pengguna akan dapat mengacak berbagai tampilan jam secara otomatis.

Detail tentang Galaxy Watch 3 telah bocor secara daring selama berminggu-minggu, termasuk gambar yang terlihat seperti rotasi bezel fisik. Daftar dari FCC menyarankan arloji tersebut memiliki versi LTE dan WiFi dan itu akan datang dalam tampilan 1,4 dan 1,2 inci.

Jam tangan pintar ini diharapkan memiliki casing stainless  steel, GPS, monitor detak jantung dan tekanan darah, sensor ECG dan dilengkapi dengan RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB dan baterai 247mAh atau 340mAh, tergantung ukurannya. Samsung Galaxy Watch 3 akan dimumkan pada acara Galaxy Unpacked pada 5 Agustus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement