Selasa 09 Jun 2020 21:32 WIB

Ini Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Kamera depan Redmi Note 9 Pro dilengkapi dengan mode slow motion selfie

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Gita Amanda
Redmi Note 9 Pro
Foto: my smart price
Redmi Note 9 Pro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Xiaomi Indonesia kini meluncurkan dua smartphone terbaru seri Redmi Note, yaitu Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 di Indonesia pada Selasa (9/6). Kehadiran dua perangkat ini meneruskan legenda sukses seri Redmi Note yang dikenal menciptakan benchmark baru untuk smartphone di segmen kelas menengah.

Redmi Note 9 Pro dilengkapi dengan konfigurasi empat kamera belakang (Quad-Camera) dengan konfigurasi lensa utama 64MP, lensa ultra wide-ange 8MP, lensa makro 5MP dan 2MP depth sensor. Pada bagian depan perangkat, Redmi Note 9 Pro memiliki 16MP in-display-camera untuk swafoto berkualitas tinggi.

Baca Juga

Kamera depan Redmi Note 9 Pro juga dilengkapi dengan mode slow motion selfie (slow-mo-fie) yang mampu menangkap video gerakan lambat (slow-motion) yang ikonik. Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan ini adalah pertama kalinya Xiaomi menawarkan fitur software slow-mo-fie.

“Slow-mo-fie, kami harap kata itu akan menjadi slang baru” kata Alvin Tse di acara peluncuran dari Xiaomi Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro, Selasa (9/6).

Kemudian, ada fitur untuk fotografi profesional seperti AE/AF lock, LOG mode, smooth video zoom dan perekaman video 4K. Selain itu, Redmi Note Pro memiliki kapasitas baterai 5020,mAh dengan pengisian daya cepat (fast-charging) 30W dan dilengkapi fast-charger 33W di dalam boks yang mampu mengisi daya hingga 57 persen hanya dalam 30 menit.

Dengan prosesor Qualcomm 720G terbaru dan maksimum clock speed hingga 2.3GHz, Redmi Note 9 Pro menawarkan performa yang sangat cepat layaknya smartphone flagship. Di bangun dengan chipset yang menggunakan teknologi fabrikasi 8nm, perangkat ini memiliki performa kinerja yang kuat sambil tetap menjaga efisiensi daya baterai.

Redmi Note 9 Pro juga dilengkapi dengan z-axis linear vibration motor untuk mendukung pengalaman pengguna yang berimbang. z-axis linear vibration menciptakan 120 efek getaran sesuai aktivitas yang sedang pengguna lakukan pada smartphone, termasuk variasi tipe getaran saat pengambilan foto, screenshort, notifikasi, pengaturan jam dan lainnya.

Tak lupa Redmi Note 9 Pro menampilkan layar DotDisplay 6.67 inci tanpa notch. Untuk memastikan perlindungan perangkat dari benturan, Redmi Note 9 Pro dilengkapi oleh Corning Gorilla Glass 5. Ada pula NFC yang disematkan di ponsel ini.

Redmi Note Pro hadir dengan tiga pilihan warna dinamis, yaitu interstellar grey, tropical green dan glacier white. Redmi Note 9 Pro dibanderil dengan harga perkenalan sebesar Rp 3.399.000,- untuk varian 6GB/64GB dan Rp 3.799.000,- untuk varian 8GB/128GB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement