Sabtu 09 May 2020 08:31 WIB

Agate Hadirkan Celestian Tales Seri Kedua

Pemain dapat memilih karakter dari 6 kesatria di Celestian Tales: Realms Beyond,

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Celestian Tales: Realms Beyond
Foto: youtube
Celestian Tales: Realms Beyond

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Celestian Tales: Realms Beyond gim JRPG buatan Agate yang telah dirilis pada 7 Mei sudah dapat dimainkan melalui Steam, GOG dan Humble. Gim JRPG asal Indonesia ini bekerja sama dengan Digital Tribe Games sebagai publisher dan rilis di seluruh dunia.

Pada seri Celestian Tales: Realms Beyond pemain dapat memilih karakter dari 6 kesatria yang tergabung sebagai Companions of House Levant, yaitu Aria Geraldine, Lucienne Leroux, Isaac Goldenlake, Ylianne, Cammile Ryne, dan Reynard de la Foret. Misi utama para kesatria ini adalah melindungi pemimpin mereka dari ancaman musuh.

Baca Juga

Uniknya, musuh yang dilawan terkadang merupakan orang-orang terdekat pemimpin di dalam cerita tersebut. Pada gim ini, pemain akan diminta untuk mengambil keputusan yang kelak membawa pemain ke percabangan cerita.

Selain itu, pemain akan ditantang untuk mengatur strategi permainan dalam pengaturan tim, penggunaan kostum pada karakter, dan juga pertarungan. Dalam gim JPRG ini, pertarungan dilakukan dengan sistem turn-based, atau pertarungan yang dilakukan secara bergantian.

Seperti siaran pers yang diterima Republika.co.id pada Jumat (8/5), di dalam gim seri terbaru Celestiam Tales ini memiliki fitur baru, di antaranya cerita unik, konfrontasi moral, cerita yang beragam dan ilustrasi yang indah.

Cerita unik di sini merupakan pendekatan cerita RPG baru yang menarik pemain untuk turut merasakan beratnya tindakan karakter mereka. Terkait konfrontasi moral, pemain akan dipaksa membuat keputusan yang menantang moralitas dan kepercayaan mereka.

Pemain akan disuguhkan cerita yang beragam dari enam karakter utama. Ini memungkinkan pemain untuk menilai sendiri siapa yang benar dan salah.

Ilustrasi indah tercermin dari latar belakang gambaran tangan yang sarat dengan warna potret karakter yang emotif dan rinci, serta animasi pixelart membuat Celestial Tales memiliki dunia fantasi yang unik dan berkarakter.

Celestian Tales: Realms Beyond merupakan seri kedua dari Celestian Tales: Old North yang telah dirilis pada 2015 silam.  Celestian Tales: Old North berhasil menarik perhatian lebih dari 25.000 pemain. Gim JRPG asal Indonesia ini digandrungi pemain dari Amerika Serikat, Inggris, dan Perancis.

Pada seri terbaru Celestian Tales ini, pemain dapat melanjutkan data yang tersimpan pada  seri sebelumnya, sehingga kelanjutan cerita pada seri Celestian Tales: Realms Beyond akan bergantung pada keputusan–keputusan yang diambil pada seri Celestian Tales: Old North.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement