Selasa 05 May 2020 18:34 WIB

Peserta Obrolan Grup Teams Meningkat Jadi 250 Orang

Sebelumnya obrolan grup Teams maksimal 100 orang.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Teams.
Foto: microsoft
Teams.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Microsoft meluncurkan pembaruan baru untuk Teams yang akan meningkatkan ukuran obrolan grup dari 100 menjadi 250 orang. Kemampuan ini sedang dikembangkan dalam roadmap dan diharapkan akan diluncurkan secara bertahap ke semua penyewa pada pertengahan Mei.

Seperti yang dilansir Neowin, Selasa (5/5), karena pandemi COVID-19, penggunaan Teams telah meroket. Perusahaan tersebut telah menambahkan banyak kemampuan baru untuk mengatasi dan melayani basis pengguna yang lebih besar, termasuk meningkatkan batas acara langsung dan banyak lagi.

Baca Juga

Peningkatan ukuran obrolan grup mungkin merupakan tambahan bagi mereka yang memerlukan lebih banyak pengguna untuk masuk ke grup untuk berbagi informasi atau konten. Perusahaan ini juga menempatkan perlindungan yang memungkinkan untuk mencegah grup obrolan besar berubah.

Fitur-fitur seperti balasan Outlook otomatis, indikator pengetikan, panggilan video dan suara, serta tanda terima baca dimatikan secara default ketika lebih dari 20 pengguna masuk ke grup.

Batas obrolan yang meningkat secara bertahap akan diluncurkan ke pengguna. Jadi jika  belum memilikinya, pengguna menerima kemampuan fiturnya pada akhir bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement