Kamis 27 Feb 2020 21:11 WIB

Fujifilm X-T4 Juga Dibekali Teknologi IBIS

Teknologi IBIS manghasilkan gambar lebih halus dan video yang sinematik.

PT Fujifilm Indonesia meluncurkan X-T4 dengan berbagai kelebihan dibandingkan dengan pedahulunya X-T3 (Foto: Fujifilm XT-4)
Foto: Youtube
PT Fujifilm Indonesia meluncurkan X-T4 dengan berbagai kelebihan dibandingkan dengan pedahulunya X-T3 (Foto: Fujifilm XT-4)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Fujifilm Indonesia meluncurkan X-T4 dengan berbagai kelebihan dibandingkan dengan pedahulunya X-T3. Fujifilm X-T4 memiliki keunggulan dari segi fitur seperti In-Boddy Image Stabilization (IBIS).

IBIS merupakan teknologi yang dapat menghasilkan gambar lebih halus dan membuat gambar video yang sinematik. Berbicara tentang IBIS, X-T4 adalah kamera kedua dari Fujifilm yang memakai teknologi itu.

Baca Juga

Sebelumnya, IBIS sudah hadir pada varian X-H1. IBIS yang dipasangkan pada X-T4 memiliki ukuran 30 persen lebih ringkas dengan tingkat kompensasi mencapai 6,5 stop.

"Tidak hanya fitur IBIS yang menjadi unggulan dari X-T4, Fujifilm juga memberikan beragam fitur andalan lainnya seperti teknologi reproduksi warna yang unik," kata Produk Spesialis Fujifilm Indonesia, Avicenna N Adhitama di Jakarta, Kamis (27/2).

Fitur itu hadir dengan sebutan "Eterna Bleach Bypass". Fitur itu akan memberikan efek gambar yang menghasilkan saturasi rendah dan kontras tinggi.

"Dengan hadirnya fitur itu, semakin memberikan kualitas yang baik terhadap videografer profesional karena mampu menghasilkan gambar yang sinematik dan berkualitas tinggi seperti yang memang dibutuhkan oleh videografer saat ini," kata dia.

X-T4 menwarkan pemotretan bersambung tercepat dengan 15 fps dalam keadaaan post-view dan 8 fps dalam keadaan live-view dan pemotretan burst tanpa blackout mencapai 30fps. Adik dari Fujifilm X-T3 ini sudah mampu merekam video dengan kecepatan tinggi Full HD pada 240P, sehingga dapat menghasilkan hingga 10x efek slow motion.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement