Jumat 07 Feb 2020 11:52 WIB

Bang Read1 Hadirkan Layanan Ojek Seikhlasnya di Bogor

Ojek Seikhlasnya jadi strategi Bang Read1 menyejahterakan pengemudi ojek pangkalan

Ojek Seikhlasnya jadi strategi Bang Read1 menyejahterakan pengemudi ojek pangkalan
Ojek Seikhlasnya jadi strategi Bang Read1 menyejahterakan pengemudi ojek pangkalan

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Bang Read1 kembali hadirkan terobosan terbaru di bidang layanan transportasi berbasis bayaran seikhlasnya alias sesuai kemampuan. Layanan yang diberi nama Ojek Seikhlasnya ini siap membantu masyarakat khususnya di wilayah Laladon, Ciomas, Kabupaten Bogor dalam menjawab kebutuhan layanan transportasi yang terjangkau, mudah, dan efisien.

Adapun keunikan dari Ojek Seikhlasnya ini dapat dihubungi via telepon maupun layanan pesan singkat. Meskipun belum membuka layanan aplikasi berbasis daring, kehadiran ojek seikhlasnya ini diharapkan dapat bersaing dengan ojek daring, karena harganya yang tidak jauh berbeda Bahkan bisa dibayar sesuai kemampuan dan keikhlasan konsumen.

Pendiri Bang Read1, Ridwan Hasan Saputra (RHS) mengatakan, hadirnya layanan OjekSeikhlasnya ini adalah strategi Bang Read1 untuk menyejahterakan pengemudi ojek pangkalan ditengah persaingan era digitalisasi. “Inilah bentuk kepedulian Bang Read1 terhadap ojek pangkalan yang keberadaannya semakin tergerus oleh kehadiran ojek daring. Sementara, ojek pangkalan adalah warga sekitar atau tetangga kita.” kata RHS.

Peraih Tokoh Perubahan Republika Tahun 2013 ini mengungkapkan keuntungan tersendiri yang akan didapatkan konsumen jika menggunakan jasa Ojek Seikhlasnya. “Jika Bapak/Ibu menggunakan Ojek Seikhlasnyaakan mendapatkan keuntungan yang lebih besar, karena uang yang kita berikan langsung masuk ke tukang ojek, artinya kita juga berperan membantu menyejahterakan tetangga dan orang disekitar kita yang berprofesi sebagai Ojek Seikhlasnya. Sedangkan ojek berbasis daring, uang yang kita berikan ada yang masuk ke rekening seseorang di luar negeri, tentunya kita lebih senang kalau uang kita berputar di Indonesia, kan?,” ungkapnya.

Ia pun mengatakan lewat Ojek Seikhlasnya, semua bisa membantu orang terdekat yang memerlukan bantuan daripada membantu warga jauh yang tidakkenal.

"Jika kita memiliki rasa kepeduliaan yang tinggi kepada tetangga kita, InsyaAllah tetangga kita pun akan membantu kitadisaat kita memerlukan bantuan. Sudah saatnya kita saling bergotong royong dan tolong menolong kepada tetangga sekitar agar hidup kita aman dan nyaman,” tuturnya.

Ia pun membuka diri khususnya bagi pengemudi ojek pangkalan dan daring. "InsyaAllah Bang Read1 siap membantu teman-teman semua untuk menjadi Ojek Seikhlasnya melalui pelatihan suprarasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Solihin selaku pengemudi Ojek Seikhlasnya mengaku bersyukur dapat bergabung menjadi Ojek Seikhlasnyayang dibinaoleh Bang Read1. “Saya atas nama Ojek Seikhlasnya menyampaikan terima kasih kepada Bang Read1 karena telah mendapatkan kesempatan bergabung menjadi Ojek Seikhlasnya. Selain mencari nafkah, motivasi saya bergabung menjadi Ojek Seikhlasnya adalah untuk membantu, menolong masyarakat, dan  membantu orang yang gak mampu agar dapat berpergiankemanapundankapanpun,” ujar Solihin.

Anda tertarik untuk bergabung menjadi Ojek Seikhlasnya? Silakan dapat menghubungi 0812 9943 9643.Bagikonsumen yang ingin menggunakan jasa Ojek Seikhlasnya dapat langsung menghubungi pengemudi 0898 8462 192 (Bapak Solihin)/0821 2533 0637 (Bapak Gunawan).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement