Jumat 06 Dec 2019 13:53 WIB

Tiga Seri iPhone Terbaru Resmi Dijual di Indonesia

Seri iPhone terbaru dibanderol mulai dari Rp 16 juta per unit.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max resmi dijual di Indonesia, Jumat (6/12).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max resmi dijual di Indonesia, Jumat (6/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga bersaudara seri iPhone terbaru resmi melantai di Indonesia. Ketiga serinya, yakni iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max, dibanderol di Indonesia mulai dari Rp 16.199.000 hingga Rp 27.499.000 per unit.

Meski dibanderol dengan harga selangit, penggemar ponsel besutan Apple ini tetap diburu penggemar. Bahkan di Indonesia, pencinta iPhone rela antre sejak pukul 04.00 WIB demi membeli ponsel pujaannya.

Baca Juga

"Saya di sini sejak pukul 04.00 WIB, saya memang penggemar iPhone sejak empat tahun lalu," kata Vinsensius, salah satu pencinta iPhone yang ditemui Republika di depan gerai iBox Central Park, Jakarta, Jumat (6/12).

Vinsensius mengatakan, ia rela antre sejak pagi demi menjadi pembeli pertama seri iPhone 11 di Indonesia. Selain dirinya, beberapa konsumen lain juga rela antre demi menjadi orang pertama pengguna iPhone terbaru.

PT Erajaya Swasembada Tbk selaku distributor resmi Apple memang tak segan membawa iPhone ke Indonesia. Pasalnya, ponsel paling mutakhir di kelas iPhone tersebut berhasil sukses di berbagai negara.

Selain meluncurkan seri iPhone terbaru, Erajaya juga memboyong iWatch seri 5 dan iPad. Seluruh produk Apple tersebut bisa didapatkan konsumen melalui jaringan toko Erajaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement