Selasa 05 Nov 2019 20:29 WIB

Tim PUBG Indonesia Lolos ke Penyisihan Global Final PMCO

Itu akan jadi pintu melaju ke tahapan Final Dunia di Malaysia pada Desember nanti.

Gim PUBG.
Foto: Malavida.com
Gim PUBG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBG Mobile sukses menggelar turnamen terbesar tingkat Asia Tenggara untuk kedua kalinya. Tahapan Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 yang kali ini diadakan di Bangkok, Thailand, berhasil menarik perhatian peminat Esport dari seluruh kalangan tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh Asia Tenggara. 

PMCO 2019 musim gugur tahapan final wilayah Asia Tenggara kali ini mempertandingkan 16 tim yang berasal dari berbagai negara di kawasan Asia Tenggara untuk memperebutkan tempat di tahapan final dunia dan berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah lebih dari 2 juta dolar AS.

Dari ke-16 tim yang bertandingkan, tim RRQ yang berasal dari Thailand berhasil mendominasi jalannya pertandingan yang diadakan selama dua hari pada tanggal 2 dan 3 November 2019 di Bangkok, Thailand, dan menjadi juara pertama. Namun hal yang juga patut dibanggakan adalah dimana salah satu tim dari Indonesia, Bigetron, berhasil lolos ke tahapan Global Preliminary yang akan menjadi pintu untuk dapat melaju ke tahapan Final Dunia yang akan diadakan di Malaysia pada Desember mendatang.

PUBG Mobile berkomitmen untuk memberikan pengalaman positif dan semangat sportivitas tinggi, terutama melalui turnamen terbesarnya, PMCO 2019, yang mana tahapan Final Asia Tenggara musim keduanya baru saja digelar

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional tingkat Asia Tenggara untuk musim kedua ini. Melalui turnamen ini merupakan sebuah bentuk komitmen kami untuk mengembangkan dan terus mendukung ekosistem Esports," kata Head of Esports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, Gaga Li, dalam siaran persnya, Selasa (5/11).

Li juga menambahkan, melalui turnamen PMCO 2019 dan turnamen-turnamen ke depannya, pihaknya juga terus berkomitmen untuk memberikan kesempatan terbaik bagi para pemain untuk berkembang serta berbagi pengalaman positif kepada para pencinta E-sport di seluruh dunia. 

"Yang paling utama, terima kasih untuk seluruh dukungan dari berbagai pihak, kami ucapkan selamat atas lolosnya salah satu perwakilan tim Indonesia yang melaju ke tahapan penyisihan Global Final PMCO 2019 musim gugur kali ini. Selamat bertanding dan sukses untuk tim Indonesia," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement