Jumat 17 Nov 2023 18:17 WIB

PUBG Mobile Rayakan Pembaruan Frost Festival dengan Watch Party

Di sini Bigetron Red Villains berjuang untuk mendapatkan tiket menuju grand final.

Gim PUBG Mobile merayakan pembaruan versi 2.9 bertajuk “Frost Festival” melalui watch party Match Day 4 2023 PMGC Group Stage Yellow.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Gim PUBG Mobile merayakan pembaruan versi 2.9 bertajuk “Frost Festival” melalui watch party Match Day 4 2023 PMGC Group Stage Yellow.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gim PUBG Mobile merayakan pembaruan versi 2.9 bertajuk “Frost Festival” melalui watch party Match Day 4 2023 PMGC Group Stage Yellow. Ini akan diadakan langsung di Trans Snow World Bintaro, Ahad (19/11/2023).

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima Jumat (17/11/2023), Match Day 4 2023 PMGC Group Stage Yellow menjadi ajang pertandingan tim esports Indonesia Bigetron Red Villains yang akan berjuang untuk mendapatkan tiket menuju babak Grand Final di Turki.

Baca Juga

Watch party tersebut juga akan berlangsung semakin seru berkat kehadiran lima kreator konten populer Indonesia yaitu Windah Basudara, BTR Alice, Baeby Gray, Rio Djaja, dan Rizad Immalano.

Pengunjung yang ikut langsung dalam watch party dapat berpartisipasi dalam tantangan seru untuk mendapatkan merchandise eksklusif seperti kaos, hoodie, dan jaket 2023 PMGC secara gratis.

Sementara itu, bagi penggemar yang belum dapat hadir di Trans Snow World Bintaro juga tetap dapat menikmati keseruan bersama kelima konten kreator tersebut pada acara siaran langsung atau livestream yang ditayangkan di kanal YouTube, Facebook, dan TikTok resmi PUBG Mobile Indonesia.

Selain watch party, pembaruan Frost Festival juga dirayakan langsung di Bintaro yang memungkinkan para penggemar untuk merasakan keseruan bermain wahana salju layaknya di PUBG Mobile.

Setiap pengunjung akan dikenakan biaya Rp 200.000 untuk dapat bermain di wahana tersebut. Namun PUBG Mobile akan memberikan tiket masuk gratis untuk 150 orang pertama yang mendaftarkan diri melalui tautan resmi mereka.

Keseruan Frost Festival masih belum berakhir karena BTR Alice akan meramaikan in-game event “Alice in Winterland” yang berlangsung pada 16-30 November.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement