Sabtu 26 Oct 2019 15:44 WIB

Panasonic Luncurkan Inovasi Teknologi Pendingin Udara

Panasonic terus meningkatkan kualitas udara di Indonesia.

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
AC Panasonic dengan teknologi nanoe.
Foto: Republika/Farah Noersativa
AC Panasonic dengan teknologi nanoe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kualitas udara yang buruk telah menjadi isu penting di Indonesia, karena secara jelas berdampak bagi kesehatan masyarakat. Berdasarkan data dari The World Air Quality Index project, Indonesia bahkan sempat menduduki peringkat pertama dengan kualitas udara terburuk di dunia dengan nilai indeks kualitas udara yang memasuki level berbahaya.

Sejak lama Panasonic berupaya mendorong peningkatan kualitas udara. Melalui pengalaman lebih dari 60 tahun pada bidang manajemen udara, Panasonic terus meningkatkan kualitas udara di Indonesia dengan memberikan kualitas udara segar dan sehat untuk lingkungan hidup yang nyaman melalui kontrol suhu dan kelembaban serta pemurnian udara melalui konsep Quality Air for Life.

Baca Juga

President Director of PT Panasonic Gobel IndonesiaSeigo Saifu mengatakan Panasonic menyadari pentingnya udara bagi kesehatan masyarakat, khususnya di Indonesia. Setiap manusia membutuhkan 18 kilogram udara untuk bernafas setiap harinya.

"Kami berupaya memberikan gambaran akan solusi tata udara kami yang sudah terintegrasi dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia, misalnya menghadirkan lingkungan yang nyaman, kondusif dan udara yang sehat untuk membantu masyarakat Indonesia menjalani kehidupannya dengan lebih baik,” ujarnya dalam keterangan tulis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (26/10).

Panasonic memperkenalkan teknologi dan solusi terbaru untuk pengontrolan kualitas udara yang maksimal melalui pengaturan suhu & kelembaban, sirkulasi udara, dan pemurnian udara untuk berbagai jenis pengaplikasian seperti pada boutique hotel, SOHO, restoran dan lingkungan lainnya.

Selain itu, melalui demo produk secara langsung, pengunjung dapat merasakan secara pribadi pentingnya solusi peningkatan kualitas udara dari Panasonic seperti lab control CO2 dan Lab teknologi nanoeTM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement