Rabu 12 Jun 2019 01:38 WIB

Oppo Luncurkan Situs Mikro Oppo Developer Day

Situs mikro ini untuk pendaftaran resmi online pengembang aplikasi.

Oppo
Foto: istimewa
Oppo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Produsen ponsel Oppo memperkenalkan situs mikro (microsite) untuk pendaftaran resmi online bagi para pengembang aplikasi Indonesia untuk hadir di OPPO Developer Day 20 Juni mendatang.

Situs mikro yang diluncurkan hari ini menunjukkan kepada para calon peserta berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat pada acara tersebut. Tidak ketinggalan informasi mengenai jajaran tokoh teknologi terkemuka yang memimpin sesi diskusi interaktif guna membahas berbagai tantangan dan dinamika teknologi nirkabel, mulai dari peluang bisnis internasional hingga wawasan mendalam tentang potensi pasar ekosistem Indonesia yang diperkirakan OPPO.

Untuk menghadiri acara tersebut, pengembang perlu mengunjungi situs web resmi di: www.oppodeveloperday.com. Pendaftaran online sudah terbuka untuk semua pengembang aplkasi di seluruh Indonesia. Setelah itu, OPPO akan memilih sekitar 150 pengembang aplikasi untuk menghadiri acara tersebut.

Mulai hari ini, situs mikro sudah dapat diakses dan dijadikan portal pendaftaran resmi peserta OPPO Developer Day. Peserta yang tertarik untuk hadir dapat mengajukan aplikasi singkat mereka. Peserta yang terpilih akan mendapatkan undangan digital melalui e-mail beberapa hari sebelum acara.

Liu Xiaobo, General Manager, OPPO International Internet Business Center, mengatakan, Oppo memiliki misi untuk menyatukan semua komunitas pengembang teknologi aplikasi di negara ini dan mempersembahkan jajaran fitur lengkap, unggul, dan terpadu,sebagai sebuah teknologi ekosistem berkesinambungan dan berkelanjutan. 

"Dengan situs mikro pendaftaran diluncurkan pada hari ini, kami mengundang semua pakar teknologi berbakat, penggemar pengembang aplikasi seluler, serta mitra potensial kami, untuk turut hadir menyaksikan dan belajar lebih jauh mengenai kemutakhiran visi OPPO untuk para pengembang aplikasi di Indonesia," katanya dalam siaran pers, Rabu (11/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement