Rabu 08 May 2019 15:23 WIB

Sambut Detective Pikachu, Pokemon Go Perbanyak Konten Baru

Pokemon Go kebanjiran konten baru menyusul rilis film Detective Pikachu.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Pokémon Detective Pikachu.
Foto: Warner Bros via AP
Pokémon Detective Pikachu.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK CITY-- Untuk merayakan film Detective Pikachu di bioskop pada 10 Mei, Pokemon Go kebanjiran konten baru. Ini terjadi karena Pokemon menggunakan sinergi merek.

Dari 7 Mei hingga 17 Mei, para pemain gim ponsel populer ini memiliki kesempatan memainkan Raid Battles dan Field Reasearch khusus. Mereka dapat mengumpulkan item khusus edisi terbatas untuk avatar mereka.

Baca Juga

Mulai Rabu, pemain Pokemon Go akan melihat segalanya, seperti petualangan film layar lebar, termasuk potret Pikachu yang akan muncul dalam mode Snapshot Go. Pokemon yang memiliki kekuatan listrik ini akan muncul dengan topi detektifnya dan siap berpose di foto.

Pemain di dalam Pokemon Go akan berlari ke Pokemon yang muncul di Detective Pikachu dalam frekuensi lebih banyak. Pokemon lainnya, seperti Bulbasaur, Jigglypuff, Psyduck, dan Snubbull akan muncul secara teratur. Pun, pemain akan memiliki kesempatan untuk menangkap Shiny Aipom.

Selama periode 10 hari, seperti yang dilansir dari Engadget, Selasa (7/5), tugas Raid Battles dan Field Research khusus akan dibuka. Field Research adalah kejadian satu pemain yang dimainkan setiap hari di PokeStops, sementara Raid Battles mendorong pelatih Pokemon Go bekerja sama dalam kelompok untuk mengalahkan bos yang muncul di lokasi Gym.

Jika Anda lebih menyukai estetika daripada pertarungan waktu, item avatar baru (termasuk topi detektif dengan telingan Pikachu) juga akan tersedia. Pokemon: Detective Pikachu disutradarai oleh Rob Letterman. Pemain yang berakting di film ini di antaranya ialah Ryan Renolds, Justice Smith, Kathryn Newton, Suki Waterhouse, Omar Chaparro, Chris Geere, Ken Watanabe, dan Bill Nighy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement