Jumat 17 Aug 2018 13:25 WIB

Gim Mobile PUBG Lampaui 100 Juta Unduhan

PUBG dirilis untuk versi mobile pada 19 Maret tahun ini.

Gim PUBG.
Foto: Malavida.com
Gim PUBG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Game bergenre battle royale Fortnite mungkin masih unggul dari Player Unknown's Battleground (PUBG) di ranah konsol dan PC. Namun di ranah perangkat mobile, PUBG terbilang sukses.

Pengembang game mobile Tencent mengklaim bahwa PUBG berhasil melampaui 100 juta unduhan baik di perangkat mobile iOS maupun Android. Fortnite sendiri  masih dirilis dalam versi beta di platform Android.

PUBG versi mobile diluncurkan untuk gawai seluler pada 19 Maret tahun ini. Game yang permainannya jelas bukan untuk anak-anak ini mampu melampaui 14 juta pengguna aktif harian empat bulan setelah peluncurannya. Jumlah itu belum mencakup Cina, Jepang dan Korea.

PUBG sering diperbarui dengan peta-peta dan mode game baru. Di antaranya mode crossover Mission: Impossible. Langkah ini diperkirakan membantu gim ini untuk tetap populer.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih atas komitmen tim pengembang kami di Lightspeed dan Quantum Studios serta khususnya berterima kasih kepada pemain-pemain setia di seluruh dunia yang terus menginspirasi kami dengan semangat serta dedikasi mereka. Kami akan terus meningkatkan kualitas bagi game mobile dan berupaya memberikan konten yang lebih baik untuk para pemain kami pada akhir tahun ini," ujar Vincent Wang dari Tencent seperti dilansir dari Engadget.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement