Senin 15 May 2023 17:10 WIB

PUBG Mobile Kenalkan Royale Pass Ace 1, Apa Perbedaannya?

Royale Pass Ace 1 dijadwalkan diluncurkan mulai 21 Mei 2023.

Seorang pria memainkan game online PlayerUnknown
Foto: Dhemas Reviyanto/ANTARA FOTO
Seorang pria memainkan game online PlayerUnknown

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBG Mobile mengenalkan Royale Pass dengan format terbaru, Royale Pass Ace 1 (RP A), mulai pembaruan versi 2.6 pada 21 Mei. Hal ini dilakukan setelah PUBG Mobile meluncurkan Royale Pass Month (RP M) yang dirilis setiap bulan.

Dikutip dari keterangan resmi, Sabtu (13/5/2023), Royale Pass Ace akan memiliki total 100 level atau lebih banyak dibanding Royale Pass Month. Sebelumnya, Royale Pass Month hanya memiliki 50 level.

Baca Juga

Perbedaan selanjutnya, masih berhubungan dengan level. Nantinya pemain akan membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa mencapai level 100.

Sebelumnya pemain diberikan waktu empat pekan untuk mencapai level 50 di Royale Pass Month. Pada Royale Pass Ace 1 nantinya pemain akan diberikan waktu lebih banyak, yaitu delapan pekan untuk mencapai level 100 di Royale Pass Ace.

Terakhir, Royale Pass Ace menjanjikan hadiah yang jauh lebih berharga dan bervariasi jika dibandingkan dengan Royale Pass sebelumnya. Setelah mencapai level 100, pemain dapat mengantongi total hadiah setara 48 ribu UC.

Di Royale Pass Ace, para pemain yang berhasil mencapai level 50 dapat mengklaim hadiah skin eksklusif Drakonbane Remnant-Machete yang bisa di-upgrade hingga ke level tiga.

Sementara itu, hadiah utama dari Royale Pass Ace musim pertama adalah Specter Slayer Set. Sebuah kostum unik yang bisa di-upgrade hingga ke level tiga untuk membuka tiga bagian kostum yang warnanya bisa dipilih sesuai dengan selera pemain.

Walaupun baru akan diluncurkan pada 21 Mei, para pemain sudah dapat melakukan pre-order Royale Pass Ace 1 (RP A1) untuk mendapatkan berbagai bonus menarik. Periode pre-order Royale Pass Ace 1 berlangsung 12 Mei-3 Juni.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement