Jumat 08 Jun 2018 17:23 WIB

Mau Tonton Streaming Piala Dunia, di Mana?

Klix memperkenalkan aplikasi mobile KLIX TV guna menonton live streaming Piala Dunia?

 KLIX by Visinesia selaku pemegang lisensi ekslusif Internet broadcaster Piala Dunia 2018 meluncurkan web portal www.klixtv.com. Klix juga memperkenalkan aplikasi mobile KLIX TV guna menonton live streaming Piala Dunia.
Foto: Istimewa
KLIX by Visinesia selaku pemegang lisensi ekslusif Internet broadcaster Piala Dunia 2018 meluncurkan web portal www.klixtv.com. Klix juga memperkenalkan aplikasi mobile KLIX TV guna menonton live streaming Piala Dunia.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Pada Piala Dunia tahun 2014 lalu tercatat hampir 3,2 miliar penduduk dunia menonton pertandingan Piala Dunia. Jumlah penonton ini naik hampir 16.000 kali kalau dibandingkan pada saat perhelatan Piala Dunia tahun 1950.

Perubahan ini terjadi karena angka penonton dari siaran televisi melalui internet naik signifikan. Menurut Nielsen di tahun 2017, akses konten video melalui platform digital cukup tinggi  misalnya situs streaming seperti YouTube, Vimeo dan lainnya(51%), portal TV online (44%), TV internet berlangganan seperti Netflix, Iflix, Hooq, dan lainnya (28%).

Momentum ini dioptimalkan KLIX by Visinesia selaku pemegang lisensi ekslusif Internet broadcaster Piala Dunia 2018 meluncurkan web portal www.klixtv.com. Klix juga memperkenalkan aplikasi mobile KLIX TV guna menonton live streaming Piala Dunia.

Founder KLIX Media Sdn Bhd, Yazrie Shukri mengatakan, aplikasi KLIX ini akan menghemat kuota data pelanggan sehingga tidak perlu kuatir lagi dalam melakukan streaming konten-konten video berkualitas tinggi.

“Dengan kuota data yang sama, melalui KLIX TV akan lebih banyak konten video yang bisa dinikmati,” kata Yazrie saat peluncuran KLIX,dalam siaran persnya, Kamis (7/6).

Yazrie menjelaskan, untuk dapat menikmati siaran Piala Dunia dengan berbagai kelebihan tersebut, pelanggan diharuskan untuk melakukan registrasi dengan biaya Rp88.000 (sudah termasuk PPn) untuk keseluruhan 64 pertandingan Piala Dunia yang akan dimulai dari tanggal 14 Juni hingga partai final tanggal 15 Juli 2018.

“Bagi pelanggan yang melakukan registrasi setelah tanggal 12 Juni maka akan dikenakan biaya Rp99.000,” ujar dia.

Dengan KLIX TV, pecinta bola dapat menikmati layanan video berkualitas tinggi dengan cepat, mudah dan terjangkau dengan tingkat kepuasan tinggi dan nyaris tanpa buffering. KLIX TV juga memungkinkan untuk melakukan streaming video dengan kualitas High Definition (HD) hanya dengan 500 Kbps, suatu hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. 

“Jadi tonton KLIK TV dan nikmati tanyangan Piala Dunia dengan pengalaman yang berbeda, Piala Dunia Klix Aja..!” katanya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement