Jumat 13 Jun 2014 02:04 WIB

Bola Samba Aplikasi Interaktif Piala Dunia 2014

Bola Samba Telkomsel
Bola Samba Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel menghadirkan TBola Samba aplikasi interaktif untuk menonton siaran pertandingan langsung (Live Streaming) Piala Dunia 2014 lewat ponsel kapanpun dan dimanapun.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu mengatakan, aplikasi ini memberikan pelanggan pengalaman yang lengkap dan berbeda untuk menikmati Piala Dunia 2014 Pelanggan dapat segera mengunduh aplikasi ini untuk melengkapi pengalaman mereka dalam menikmati Piala Dunia 2014 secara digital.

Lewat aplikasi ini, selain dapat melihat siaran pertandingan langsung (live matches), pelanggan juga dapat menikmati berbagai fitur lain di dalamnya seputar Piala Dunia 2014. Diantaranya siaran pertandingan ulangan (rerun matches), jadwal pertandingan, tabel, berita, highlight video, statistik, susunan pemain, dan info pemain.

Aplikasi Telkomsel Bola Samba dapat bekerja di Android (sistem operasi Android versi 4.0 ke atas) dan iOs (sistem operasi iOS versi 6.0 ke atas). Pengunduhan  bebas biaya data. Pelanggan dapat membeli Paket World Cup bulanan dan mingguan yang dapat diaktifkan dengan menghubungi *465#.

Untuk mengunduh aplikasi, bisa diakses dari Google play store (pengguna Android) dan di iTunes Store (pengguna iOS).Pelanggan yang mengaktifkan Paket World Cup bulanan dan mingguan tersebut juga akan mendapatkan RBT (Ring Back Tone) theme song World Cup 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement