Selasa 15 May 2018 19:31 WIB

Astragraphia Luncurkan Layanan ARTIC

Mesin multifungsi Fuji Xerox kuasai 46 persen pangsa pasar mesin cetak

Enterprise Document Solution Dept Head Astragraphia See Kie, Chief of Business Planning and Marketing   King Iriawan dan Marketing Communication Dept Head Fitri Yuliani  (kiri ke kanan) dalam peluncuran layanan ARTIC, Selasa (15/5)
Enterprise Document Solution Dept Head Astragraphia See Kie, Chief of Business Planning and Marketing King Iriawan dan Marketing Communication Dept Head Fitri Yuliani (kiri ke kanan) dalam peluncuran layanan ARTIC, Selasa (15/5)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Astragraphia Document Solution mengumumkan peluncuran layanan solusi Accounting Report Information on Cloud (ARTIC), yang merupakan layanan perangkat lunak berbasis cloud untuk mempermudah pelanggan mendapatkan laporan melalui perangkat smartphone. Dengan diluncurkannya solusi ini Astragraphia Document Solution mengajak para pelanggan korporat untuk melakukan efisiensi performa bisnis dengan mengadopsi teknologi cloud dan mobility.

Chief of Business Planning & Marketing PT Astra Graphia Tbk King Iriawan Sutanto mengatakan perseroan adalah perusahaan pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Cost Management berbasiskan cloud untuk segmen B2B (Business to Business). Pelanggan yang menggunakan solusi ini hanya membutuhkan koneksi internet untuk dapat menggunakan ARTIC dan data setiap pelangganakan disimpan secara aman dalam cloud.

“Layanan bisnis mesin multifungsi Fuji Xerox saat ini masih menjadi market leader di Indonesia. Agar bisa lebih memanfaatkan kehandalan hingga performa bisnis pelanggan, Astragraphia Document Solution meluncurkan solusi ARTIC, yang bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan cross checking pemakaian pada mesin Fuji Xerox dimana saja dan  kapan saja," tutur dia berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (15/5).

Ia menambahkan ARTIC diluncurkan Astragraphia Document Solution mengingat market share mesin multifungsi Fuji Xerox di Indonesia telah mencapai 46 persen berdasarkan data International Data Corporation tahun 2017. Sehingga dengan adanya ARTIC pelanggan bisa mendapatkan hasil cetak berkualitas dari Fuji Xerox tanpa perlu khawatir dengan biaya yang dikeluarkan karena jumlah pemakaian dapat dimonitor kapan saja oleh solusi ARTIC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement