Kamis 09 Nov 2023 10:47 WIB

Perkuat Daya Saing, Eranyacloud Buka Program Kemitraan

saat ini Eranyacloud telah memiliki lebih dari 30 mitra.

 Shaane Harjani selaku Chief Executive Officer Eranyacloud
Foto: istimewa
Shaane Harjani selaku Chief Executive Officer Eranyacloud

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Penyedia layanan komputasi awan (cloud service provider) asal Indonesia PT Era Awan Digital (Eranyacloud) memperkenalkan program kemitraan, yang menjadi salah satu upaya Eranyacloud untuk menjadi cloud provider dengan pelayanan terbaik di Indonesia.

“Program kemitraan strategis ini menjadi salah satu strategi go-to-market perusahaan kami dimana Eranyacloud akan membantu menyediakan layanan komputasi awan dengan performa tinggi yang didukung oleh support 24 jam setiap hari,” ujar Shaane Harjani selaku Chief Executive Officer Eranyacloud dalam acara malam apresiasi bagi mitra bisnis Eranyacloud pada Rabu, 8 November 2023 di Hotel Aryaduta Menteng Jakarta.

Baca Juga

Shaane juga menambahkan bahwa hal ini juga menjadi upayanya dalam meningkatkan daya saing Eranyacloud di pasar komputasi awan di Indonesia.

“Dengan program kemitraan ini, kami bukan hanya memberikan dukungan berupa layanan komputasi awan dengan bantuan 24x7 tapi kami juga memberikan fleksibilitas bagi mitra kami untuk memilih layanan apa yang dibutuhkan untuk menunjang bisnisnya untuk mencapai kepuasan pelanggan,” katanya. 

Shaane juga mengatakan saat ini perusahaannya telah memiliki lebih dari 30 mitra di Indonesia yang bekerja sama dengan Eranyacloud dari mulai System Integrator hingga perusahaan IT yang menawarkan layanan Software as a Service (SaaS). Padahal, program kemitraan ini baru saja dihadirkan pada pertengahan 2023 lalu.

Shaane mengatakan, pihaknya akan terus memperluas jaringan kemitraan Eranyacloud dan menargetkan penambahan sejumlah 60 mitra di Indonesia sepanjang 2024. Hal ini juga berkaitan dengan tujuan perusahaan yaitu untuk berperan dalam akselerasi transformasi digital di Indonesia. 

“Sebagai penyedia layanan komputasi awan asli Indonesia, kami akan terus berkomitmen untuk berpartisipasi dalam kemajuan tranformasi digital di Indonesia. Salah satunya adalah dengan memperluas pelayanan kami melalu mitra kami,” tutup Shaane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement