Selasa 27 Mar 2018 16:58 WIB

Oppo F7 Miliki Kamera Selfie 25MP

Kamera dilengkapi dengan AI, yang akan mengenali apakah subjeknya pria atau wanita.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Kamera depan OPPO F7
Foto: GSMArena
Kamera depan OPPO F7

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Oppo F7 resmi dan mengisi celah antara entry level Oppo A1, Oppo R15 serta R15 Dream Mirror. Di bagian depan, paket Oppo F7 dengan LCD berukuran 6,23 inci memiliki kamera selfie 25MP, earpiece dan sensor.

Dilansir dari laman GSMArena Selasa (27/3), kamera depan adalah titik penjualan dari "Selfie Expert" Oppo F7. Pertama dari kamera depan adalah kemampuan HDR, sehingga menjanjikan selfie yang terekspos dengan baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kemudian dilengkapi dengan AI, yang akan mengenali apakah subjeknya pria atau wanita, dan meningkatkan fitur sesuai, bahkan di foto yang sama. Ada mode Vivid, yang sesuai dengan namanya akan membuat warna 'saturate'. Plus Anda mendapatkan AR Stiker, yang setiap ponsel tampaknya ada saat ini.

Oppo F7 hadir dengan chipset MediaTek P60 dengan CPU octa-core pada 2.0GHz, 4GB atau 6GB RAM dan 64GB atau 128GB penyimpanan yang dapat diperluas. Sayangnya baterai 3,400mAh tampaknya tidak datang dengan dukungan VOOC untuk pengisian ulang cepat.

Ponsel ini didukung oleh Android 8.1 Oreo, yang merupakan versi terbaru, tersedia dengan ColorOS 5.0 yang dikustomisasi di bagian atas. Oppo F7 mulai dijual di India pada 9 April dan akan menjadi eksklusif Flipkart untuk penjualan online.

Model 4GB dijual sekitar 273 euro (Rp 4,6 juta), sedangkan model 6GB+128GB dengan kenaikan harga sekitar 336 euro (Rp 5,6 juta). F7 biasa akan datang di Solar Red, Moonlight Silver dan Diamond Black, sementara F7 128GB akan datang di Solar Red dan Diamond Black.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement