Selasa 20 Feb 2018 13:50 WIB

Nokia akan Jual Bisnis Kesehatan Digital

Nokia Sleep yang muncul CES 2018 pada bulan Januari.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Nokia Health
Foto: Ubergizmo
Nokia Health

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan wearables Prancis Withings diakuisisi oleh Nokia tahun lalu. Keputusan itu dilakukan setelah Nokia mengumumkan niatnya untuk membeli Withings pada tahun 2016.

Bergabung dengan Nokia membuat Withings berubah nama dan lebih dikenal dengan Nokia Health. Divisi baru keluar dengan produk baru, salah satunya adalah Nokia Sleep yang muncul CES 2018 pada bulan Januari.

Tapi, Nokia mungkin bisa menjual bisnis Digital Health-nya. Alasannya perusahaan tersebut telah memastikan telah memulai tinjauan strategis terhadap bisnis untuk mempertimbangkan pilihannya.

Perusahaan tersebut telah mengumumkan mereka telah memulai peninjauan pilihan strategis untuk bisnis Kesehatan Digital. Portofolio divisi mencakup produk konsumen dan perusahaan, dengan memproduksi dan menjual berbagai smartwatches hibrid timbangan, dan perangkat kesehatan digital.

Hanya karena melihat pilihannya tidak berarti Nokia telah memutuskan akan menjual bisnis ini. "Tinjauan strategis bisnis Kesehatan Digital mungkin atau tidak menghasilkan transaksi atau perubahanlainnya," kata perusahaan tersebut dalam siaran persnya, dikutip dari Ubergizmo.

Nokia saat ini masih melakukan serangkaian pertimbangan dan ulasannya untuk diterbitkan secepatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement