Selasa 30 Jan 2018 15:19 WIB

Deco M5 Sistem Wi-Fi, Internet Nirkabel tanpa Batas

Deco M5 adalah jangkauan internet nirkabel tanpa batas.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
DECO M5, sistem wifi terbaru dari TP Link yang dilengkapi aprental control
Foto: Republika/Desy Susilawati
DECO M5, sistem wifi terbaru dari TP Link yang dilengkapi aprental control

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- TP-Link, perusahaan penyedia perangkat networking & aksesoris, pada 2018 merilis beberapa produk canggih. Produk penuh inovasi tersebut diklaim memberi banyak manfaat untuk masyarakat.

“Rencana kami tahun ini adalah memperkenalkan produk-produk inovasi kami yang diciptakan untuk memudahkan kehidupan masyarakat. Di tengah kemajuan teknologi informasi, masyarakat menginginkan produk-produk canggih yang memberikan kenyamanan dalam hidup,” jelas Country Director TP-Link Indonesia, Wilson Lu disela acara media gathering dengan tema A New Chapter, di Jakarta.

Salah satu produk unggulan tahun 2018 ini adalah Deco M5 sistem Wi-Fi yang mengerti kebutuhan. Deco M5 adalah solusi jaringan mesh yang menyediakan jangkauan internet nirkabel tanpa batas dan keamanan menyeluruh melalui TP-Link HomeCare. Paket Deco M5 terdiri dari tiga unit, masing-masing adalah router dengan 2 port Gigabit Ethernet. Jika unit ini digunakan secara bersamaan maka akan bekerja secara otomatis sebagai access point.
 
Yang menarik lagi dari Deco M5 ini adalah memiliki teknologi jaringan mesh dengan parental control yang komprehensif serta adanya antivirus untuk jaringan. Dengan perlindungan antivirus dan malware terintegrasi yang didukung oleh Trend Micro, Deco M5 menyediakan sistem Wi-Fi rumahan yang paling aman di pasaran saat ini. 
 
Berita baik untuk para orang tua, parental control yang dibekali pada Deco M5 ini memungkinkan para orang tua untuk memblokir situs web yang tidak cocok bagi anak-anak mereka. Fitur ini membantu para orang tua untuk mengawasi dan mengendalikan akses internet bagi anak-anak mereka.
 
Deco M5 hadir dengan tampilan yang menarik, memiliki bentuk bulat pipih dilengkapi dengan lampu LED dibagian atasnya. Setiap unit dilengkapi dengan sepasang port Gigabit Ethernet dan adaptor utama USB type-C. Para pengguna dapat melakukan pengaturan dengan mudah melalui aplikasi Deco yang dapat diunduh dari Apple App Store ataupun Google Play.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement