Ahad 17 Dec 2017 02:22 WIB

Aplikasi Pengingat Buang Air Kecil Saat Nonton Bioskop

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri
RunPee aplikasi. Ilustrasi
Foto: Ubergizmo
RunPee aplikasi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Bagi Anda yang gemar nonton film di bioskop, seringkali sambil menikmati cemilan maupun minuman yang kadang cukup banyak. Sehingga, membuat Anda mudah untuk buang air kecil, sementara bioskop tidak bisa dihentikan hanya untuk ke kamar mandi.

Namun ada kabar baik, dimana sebuah aplikasi bernama 'RunPee' untuk iOS maupun Android, untuk memberi tahu Anda kapan waktu terbaik untuk mengunjungi kamar mandi saat film masih diputar. Pada dasarnya, tidak setiap adegan dalam film bisa dianggap integral dari plot, ada beberapa saat yang bisa Anda gunakan untuk melepaskan diri dan kembali lagi dan tidak harus kehilangan momen penting. 

Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (16/12), aplikasi ini akan mencantumkan bagian dalam film yang menurutnya penting untuk keseluruhan plot, dan akan memberikan deskripsi yang sangat samar untuk mencegah spoiler. Setidaknya, pengguna memiliki beberapa gagasan ceritanya akan seperti apa. 

Informasi ini semua diserahkan oleh pengguna berdasarkan ulasan, walaupun masih relatif, karena beberapa orang menganggap beberapa bagian penting, sementara yang lain tidak. 

'RunPee' sama sekali bukan aplikasi baru, tapi dengan Star Wars: The Last Jedi yang tengah tayang di bioskop, dan mengingat film Star Wars terpanjang dalam franchise sampai saat ini, mungkin aplikasi ini bisa berguna jika Anda berharap untuk tidak melewatkan saat-saat penting apapun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement