Sabtu 28 Jan 2023 09:59 WIB

Oppo Sematkan Speaker Dolby Atmos di Find X5 Pro untuk Sensasi ala Bioskop

Oppo gandeng Dolby Atmos untuk audio imersif kala menoton video on demand

Pengunjung mencoba keunggulan kamera OPPO Find X5 Pro 5G saat hari pertama penjualan di OPPO eXperience Store BEC, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/6/2022).
Foto: ANTARA/M Agung Rajasa
Pengunjung mencoba keunggulan kamera OPPO Find X5 Pro 5G saat hari pertama penjualan di OPPO eXperience Store BEC, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- OPPO bekerja sama dengan Dolby untuk menghasilkan kualitas suara Dolby Atmos dalam perangkat OPPO Find X5 Pro 5G yang akan menghadirkan pengalaman audio spasial yang imersif dan otentik saat menonton drama atau film terbaru melalui aplikasi video on demand.

"OPPO telah bekerja sama dengan Dolby untuk menghadirkan a best in class on-the-go entertainment dalam produk OPPO Find X5 Pro 5G. Dengan kualitas audio yang mumpuni, pengguna dapat merasakan sensasi yang lebih nyata saat menonton film dan mendengarkan musik melalui smartphone," kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu (28/1/2023).

Ia menambahkan, teknologi Dolby Atmos mendukung pengalaman hiburan premium yang membantu pengguna merasakan hubungan yang lebih dalam dengan film, musik, olahraga, dan game favorit.

Kehadiran Dolby Atmos di OPPO Find X5 Pro 5G membuat pengguna dapat merasakan kualitas audio yang luar biasa dengan tingkat detail, kedalaman, dan realisme baru melalui speaker atau headphone stereo ganda bawaan yang kuat. Hasilnya, hiburan menjadi terasa lebih hidup.

Selain audio yang canggih, OPPO Find X5 Pro 5G juga memiliki layar AMOLED ultra-clear 6,7 inci dan bodi berbentuk cekung.

Dengan resolusi WQHD+ dan 100 persen P3 colour gamut coverage, layar 10-bit pada OPPO Find X5 Pro 5G menampilkan lebih dari satu miliar warna. Layar juga dapat menampilkan gradasi, kedalaman, dan jangkauan warna dengan sempurna.

Untuk pencahayaan, OPPO telah memperkenalkan peredupan layar tingkat 8192 ke dalam OPPO Find X5 Pro 5G. Hasilnya, mata pun akan lebih nyaman saat menonton melalui smartphone.

Ke depan, Patrick mengatakan perusahaan akan terus berinovasi menghadirkan pengalaman terbaik melalui smartphone yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna.

"Sebagai brand yang human-centric, OPPO juga selalu mengutamakan pengalaman pengguna agar dapat mengeksplorasi beragam fitur yang disematkan untuk mempermudah dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari," tutup Patrick.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement