Jumat 27 Oct 2017 12:36 WIB

Asus ZenFone Max, Ponsel 'Powerbank' Hemat Daya

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
ASUS Zenfone Max
Foto: Youtube
ASUS Zenfone Max

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak hanya ponsel untuk selfie, Asus juga merilis ponsel dengan baterai bertenaga tinggi. Dua tipe Asus lain bisa diandalkan pengguna sebagai ponsel dengan daya tahan lama. ZenFone 4 Max dan ZenFone 4 Max Pro memiliki baterai non-removable lithium polymer berkapasitas 4.100 mAh.

Dalam proses uji coba Asus, baterai tersebut mampu membuat ponsel bertahan hingga 37 hari tanpa henti apabila dalam kondisi stand by di jaringan 4G. Kemudian apabila digunakan untuk panggilan video pada jaringan 3G tanpa henti, ponsel bisa bertahan selama 31 jam.

Kekuatan baterai juga mampu bertahan 101 jam bila diputar musik tanpa henti, dan 21 jam non-setop untuk menjelajah internet via wi-fi. Ketahanan daya baterai tersebut karena didukung fitur Asus PowerMaster, yakni teknologi power manajemen untuk optimalisasi baterai. Teknologi tersebut juga memastikan keamanan dan performa baterai.

Harga kedua ponsel juga cukup ramah di kantong. ZenFone 4 Max dan Max Pro dibanderol seharga Rp 2,3 juta dan Rp 3 juta per unit. Asus ZenFone Max diperuntukan bagi para traveler atau pengguna dengan tingkat mobilitas sangat tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement