Selasa 10 Oct 2017 15:21 WIB

DOOgether, Cara Mudah Berolahraga di Tengah Kesibukan

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
Peluncuran platform olahraga DOOGether, Trustee Advisor DOOgether, Presiden Komisaris MAHAKA Grup Erick Thohir bersama dengan CEO DOOgether, Fauzan Gani Selasa (10/10).
Foto: Republika/Fitrianto
Peluncuran platform olahraga DOOGether, Trustee Advisor DOOgether, Presiden Komisaris MAHAKA Grup Erick Thohir bersama dengan CEO DOOgether, Fauzan Gani Selasa (10/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesibukan di kota besar yang menyita waktu terkadang membuat masyarakat lupa berolahraga. Padahal olahraga yang teratur dapat menjaga kesehatan.

Namun kali ini, mereka yang sibuk tidak perlu khawatir. Kehadiran DOOgether membuat segalanya menjadi mudah. Doogether merupakan platform eksklusif untuk pemesanan olahraga secara online yang menyediakan akses ke jaringan studio fitnes dan gym terbesar di Indonesia.

Ada lebih dari 80 studio fitness dan gym yang tersedia di DOOgether. Serta ada 62 ribu kelas untuk dicoba setiap bulannya. Aplikasi menghubungkan semua pengguna pusat kebugaran termasuk yoga, boxing, bersepeda, pilates, barre, lari, latihan kekuatan, tarian, dan olahraga lainnya. Dengan tawaran jenis dan jumlah tempat olahraga yang lebih luas tahun ini, DOOgether telah masuk pada segmen pengguna untuk mengunjungi studio favorit mereka lebih intens lagi.

Platform ini memfasilitasi pembelian membership studio favorit tersebut sebagai tambahan fitur dari pemesanan kelas per datang. Dengan ekspansi ini, nantinya akan menguatkan posisi DOOgether sebagai pemimpin dari jaringan pusat kebugaran, dikarenakan pertumbuhan jumlah pengguna maupun mitranya.

CEO DOOgether, Fauzan Gani (24 tahun) berharap dapat mengembangkan jaringan DOOgether dengan mengenalkan pada masyarakat luas di dalam negeri. "Ini adalah waktu yang menarik bagi DOOgether. (Karena) dengan percepatan pertumbuhan DOOgether di seluruh aspek didampingi persiapan untuk pengumuman produk utama kami hari ini, dan ditambah dengan banyaknya minat di dalam market dari pengguna maupun rekanan studio," ujar Fauzan.

Sementara itu, Trustee Advisor DOOgether, Presiden Komisaris MAHAKA Grup Erick Thohir percaya bahwa pasar dan industri olahraga di tanah air akan terus berkembang. Menurut Erick, hadirnya DOOgether merupakan kolaborasi yang tepat antara media dan olahraga. Dua industri tersebut merupakan industri yang paling disukai oleh Erick.

"Dengan DOOgether diharapkan dapat membantu lebih banyak stakeholders olahraga terutama di perkotaan yang mulai menumbuhkan gaya hidup aktif sehingga sebagai sebuah bangsa menjadi generasi yang lebih sehat, produktif, dan kreatif," kata Erick.

Selain itu salah satu penasihat DOOgether, Shinta Dhanuwardoyo mengatakan tujuannya bersama DOOgether adalah memberi dampak positif terhadap kehidupan orang di Indonesia dan memberikan pengalaman berolahraga menjadi mudah diakses.

"Dengan semakin majunya teknologi, kini berbagai hal konvensional dilakukan secara digital. Hadirnya DOOgether akan semakin memudahkan transaksi dan pemesanan yang sebelumnya harus dilakukan secara tradisional dan memakan waktu yang panjang, kini dapat dilakukan melalui smartphone hanya dalam hitungan menit," ujar Shinta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement