Selasa 12 Sep 2017 22:56 WIB

Inilah Daftar Peserta yang Masuk Babak Final OMSI ke-2

Peserta OMSI ke-2
Foto: dok KPM
Peserta OMSI ke-2

REPUBLIKA.CO.ID, KABUPATENBOGOR -- Ajang Babak penyisihan Olimpiade Matematika dan Sains Indonesia (OMSI) ke-2 telah selesai digelar, pada Ahad (10/9). OMSI ke-2 diikuti lebih dari 6.800 pelajar kelas 5-6 Sekolah Dasar dari berbagai kota atau kabupaten di Indonesia.

Quality Control Klinik Pendidikan MIPA, Drs. H. Moh. Arodhi memaparkan, kegiatan yang telah dilaksanakan ini diharapakan dapat menjaring dan memberikan warna baru bagi pelajar berbakat di bidang Matematika dan IPA.

Pada kesempatan lain, Ketua Penyelenggara OMSI ke-2, Taufik Hidayah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh sekolah, orang tua dan peserta OMSI 2017. Terutama peserta yang telah lolos ke babak final. “Semoga kompetisi ini dapat dijadikan kesempatan yang baik untuk memperkuat wawasan ilmu pengetahuan di bidang MIPA," ujarnya. Baca daftar lengkap peserta yang lolos

Taufik pun menambahkan, peserta dan orang tua diharapkan membaca seluruh pengumuman yang disampaikan dengan cermat dan teliti. Sedangkan pelaksanaan babak final akan diselenggarakan pada tanggal 08 Oktober 2017, yang bertempat di Gedung Serbaguna GOR Sidoarjo, Komplek Stadion Gelora Delta Jalan Pahlawan Sidoarjo.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement