Kamis 15 Jun 2017 12:02 WIB

Bolt Luncurkan Paket Internet 'Gila-gilaan'

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
Bolt luncurkan paket internet terbaru
Foto: Republika/ Novita Intan
Bolt luncurkan paket internet terbaru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertumbuhan pengguna jaringan 4G LTE semakin meningkat. Hal ini disebabkan oleh pengembangan infrastruktur yang semakin baik dan ketersediaan paket internet yang variatif.

Tak heran pula para operator berlomba-lomba menawarkan paket tanpa batas kuota (unlimited) kepada para pelanggannya. Salah satunya, PT Internux sebagai operator Bolt 4G Ultra LTE yang merupakan pionir layanan 4G LTE di Indonesia.

Bolt kembali meluncurkan Bolt 4Gila-Gilaan dengan konsep internetan tanpa batas kuota. Ada dua paket yang dapat dinikmati yakni Unlimited Mobile Package dan Unlimited Home Package dengan minimum berlangganan 12 bulan, kecepatan internet mulai dari 20Mbps hingga 50Mbps.

"Kami menawarkan kesempatan pada pelanggan untuk bisa internetan ngebut sepuasnya khususnya di rumah tanpa takut batasan kuota dan tanpa batasan waktu, baik siang maupun malam hari," ujar Chief Product Officer Bolt, Billy Abe di Jakarta.

Selain memiliki kecepatan internet super cepat dan tanpa batas kuota, harga yang ditawarkan dari dua paket tersebut juga cukup terjangkau. Pelanggan bisa menikmati mulai harga hemat Rp 99.00 per bulan.

Khusus pelanggan prabayar dapat menikmati Gratis Internet Unlimited mulai pukul 17.00-19.00 WIB setiap hari selama bulan Ramadhan, sementara pelanggan pascabayar dapat menikmati speed upgrade (syarat dan ketentuan berlaku). Selain itu, Gratis Kuota Unlimited atau speed upgrade berlaku setiap hari selama bulan Ramadhan mulai 27 Mei-24 Juni 2017 dari pukul 17.00-19.00 WIB.

Untuk pelanggan Bolt Home Unlimited, Bolt meluncurkan perangkat terbaru, Taurus WiFi Router yang merupakan outdoor modem 4G LTE dengan kemampuan jangkauan sinyal WiFi kuat hingga 250 meter dan dapat di-sharing hingga 32 multiple user (WiFi).

"Kami terus meningkatkan kualitas dengan memberikan layanan internet yang cepat, stabil, harga terjangkau dan tanpa batasan kuota dengan pilihan perangkat yang semakin beragam,” kata Billy.

Demi mempermudah pelanggan menikmati pengalaman berinternet yang gila-gilaan, Bolt juga hadirkan aplikasi games bernama Bolt Game Store. Bolt berkolaborasi dengan penerbit game besar di dunia diantaranya Electronic Arts seperti Need for Speed, Plants vs Zombie, Thumbstar Games, Collin Mac Rae Rally, Cartoon Network, Zeptolab, Alawar Entertainment, dan juga games untuk anak dari Intellijoy.

Sementara Head of Sales Bolt, Angkasa Perdana Putra menambahkan paket games ini menyediakan lebih dari 300 Android premium games hanya dengan satu kali langganan sudah mendapatkan full version tanpa Ads serta In-Game Gifts. Pelanggan Bolt diberikan dua pilihan yaitu langganan bulanan dengan hanya membayar Rp 15 ribu dan paket mingguan cukup dengan Rp 5.000 saja. Keduanya dengan bonus gratis 15 hari untuk pertama kali berlangganan.

"Selain meningkatkan kapasitas infrastruktur, Bolt juga terus memberikan kemudahan bagi pelanggannya untuk mengeskplorasi internet lebih jauh, termasuk menyediakan berbagai aplikasi games yang cocok untuk pelanggan BOLT,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement