Ahad 21 May 2017 06:56 WIB

Vivosmart 3, Perangkat Kebugaran Terbaru dari Garmin

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri
Garmin Vivosmart3
Foto: Mashable
Garmin Vivosmart3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perangkat kebugaran dari Garmin, Vivosmart 3, telah mendapat tempat dihati para pecinta olahraga sebagai gawai-fitness. Bagi Anda yang tidak pernah membawa pelacak aktivitas atau pun jam pintar, mungkin Anda akan tertarik dengan vivosmart 3.

Vivosmart 3 sebagai piranti sandang terbaru menghadirkan sejumlah fitur canggih dan terkini. Garmin sukses mengintegrasikan semua fitur dalam satu produk gelang wristband yang nyaman ketika dipakai.

Perangkat ini sangat cocok bagi Anda yang sangat aktif berolahraga. Vivosmart 3 dapat menangkap dan menyimpan banyak data. Tidak hanya itu, perangkat ini mampu bahkan merekam informasi data yang sangat spesifik.

Pengguna bisa menggunakan Vivosmart 3 ketika berenang. Secara otomatis, perangkat akan melacak aktivitas renang. Vivosmart 3 dapat menangkap data rata-rata aktivitas jantung dan menggambarkannya dalam grafik.

Tidak seperti kebanyakan perangkat sejenis, Vivosmart 3 dapat mengukur intensitas kegiatan dan menjumlahkan intensitas kegiatan selama seminggu. Vivosmart 3 juga dapat menginformasikan seberapa banyak intensitas yang dibutuhkan untuk memenuhi capaian mingguan pengguna, dilansir Mashable.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement