Senin 27 Mar 2017 15:51 WIB

Ini Bocoran Emoji Baru di Iphone

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Winda Destiana Putri
Emoji pada Iphone Juli mendatang.
Foto: Mashable
Emoji pada Iphone Juli mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Kendati Apple baru akan merilis secara resmi emoji baru di iPhone pada Juli 2017 mendatang, namun sudah beredar contoh emoji baru yang akan ditampilkan iPhone pada 2017. Contoh-contoh emoji ini pun dirilis oleh laman Emojipedia.org, sebuah situs dan aplikasi yang menampilkan berbagai jenis emoji.

Seperti dilansir Mashable, Emojipedia memang telah menampilkan sejumlah contoh dari emoji yang akan dikeluarkan iPhone pada tahun ini. Berbagai icon atau emoji baru pun terdapat di berbagai kategori, mulai dari emoji wajah manusia hingga makanan dan aktivitas.

Emoji terbari di kategori wajah manusia, yaitu adanya emoji perempuan berhijab dan gambar pria berjenggot, dan pria beruban. Tiga emoji ini sebelumnya tidak ada di pemutakhiran terbaru di iPhone. Selain itu, aktivitas kesehatan juga menjadi hal baru yang akan ditampilkan sebagai tambahan emoji pada 2017.

Baca juga: Emoji Ini Bisa Macetkan Ponsel Iphone

Emoji-emoji aktivitas kesehatan itu antara lain, gambar orang tengah melakukan yoga, panjat tebing, dan bahkan sauna. Sementara di kategori makanan, ada emoji baru yang ditambahkan, yaitu gambar kue pie, brokoli, kue bola, kue keberuntungan, dan sandwich.

Kendati begitu, ada yang unik dari tambahan emoji-emoji baru tersebut. Tambahan tersebut adalah adanya sosok-sosok fantasi dan fiksi. Sosok-sosok tersebut antara lain, putri duyung dan prajurit penjaga lautan, peri, jin, dan penyihir. Bahkan, ada pula emoji bergambar makhluk penghisap darah, Vampire, dan zombie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement