Selasa 21 Feb 2017 10:48 WIB

Aplikasi Goers Hadirkan Fitur Baru #YukPergi

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Aplikasi Goers di ponsel pintar.
Foto: Dok: Goers
Aplikasi Goers di ponsel pintar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi Goers, penyedia informasi mengenai event, aktivitas, dan venue yang sedang tren di Jakarta dan Bandung, kini menghadirkan fitur baru berupa tombol #yukpergi. Fitur yang mengusung tema 'Discover the Undiscoverable' 2017 itu diharapkan bisa memudahkan pengguna untuk melakukan aktivitas atau mendatangi tempat baru.

"Dengan fitur ini, pengguna akan mendapatkan rekomendasi event dan aktivitas yang sesuai dengan kebutuhan dalam hitungan detik," kata CEO Goers, Sammy Ramadhan. Sammy menjelaskan cara mudah penggunaan fitur #yukpergi, yakni cukup dengan memilih kategori aktivitas atau event yang ingin didatangi serta dengan siapa saja pengguna akan pergi. Setelah itu, akan muncul rekomendasi event atau aktivitas yang sesuai dengan pilihan tersebut.

Baca juga: Goers, Mudahkan Pembelian Tiket Event

Pada versi 2.4 terbarunya, ujar Sammy, aplikasi Goers menyediakan fitur Places yang menyediakan berbagai informasi tempat yang keren dan asyik untuk dikunjungi. Fitur Places terbagi dalam beberapa kategori tempat yang sedang tren pekan ini, antara lain party goers, shopaholic, essential coffee shops, hottest rooftop spots, instagrammable places, dan city attractions.

Sammy menyebut kehadiran fitur itu sejalan dengan misi Kementerian Pariwisata. Ia menyatakan tekad Goers menjadi salah satu roda penggerak industri pariwisata Indonesia dengan mempromosikan berbagai tempat menarik yang ada di berbagai daerah destinasi wisata.

Sejumlah konten baru itu, termasuk fitur Send Ticket yang memungkinkan pengguna mengirimkan tiket yang sudah dibeli kepada orang lain, bisa didapatkan dengan mengunduh atau memperbarui aplikasi Goers ke versi 2.4. Sammy menginformasikan, versi ini juga menampilkan wajah baru aplikasi Goers yang lebih sederhana dan mudah digunakan.

"Kami tidak akan berhenti berinovasi untuk terus memberikan kemudahan kepada pengguna agar semakin banyak orang yang dapat menikmati setiap momen dalam hidup dengan mendatangi event dan melakukan aktivitas yang mereka sukai," tutur Sammy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement