Jumat 10 Feb 2017 20:18 WIB

Aplikasi Goers Hadir di Situs Daring

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Aplikasi Goers.
Foto: Dok: Goers
Aplikasi Goers.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi Goers kini hadir dalam situs daring yang makin memudahkan penggunanya. Bagi yang belum tahu, Goers adalah aplikasi daily going out yang menyediakan informasi terkini tentang aktivitas dan tempat yang sedang tren.

"Tujuan utama website baru kami adalah memudahkan semua orang mencari informasi mengenai berbagai macam event yang ada di Jakarta dan Bandung," ujar Chief Operating Officer (COO) Goers, Niki Tsuraya Yaumi. Niki menjelaskan, situs daring Goers ditayangkan dalam tampilan apik serta fitur yang mudah digunakan.

Ada fitur Search untuk pencarian, fitur Editor’s Picks yang berisi event rekomendasi, dan fitur Tickets Available untuk membeli tiket acara yang akan dikunjungi. Setelah memilih salah satu acara, informasi lengkapnya akan terpampang mulai dari harga tiket, waktu, tempat, hingga akses menuju tempat terselenggaranya.

Baca juga: Goers, Mudahkan Pembelian Tiket Event

Disampaikan Niki, fitur pembelian tiket di situs akan langsung terhubung ke aplikasi, walau tidak menutup kemungkinan akan bisa dilakukan via website dalam waktu dekat. Goers juga memiliki laman Partnership, khusus diperuntukkan bagi para penyelenggara acara yang ingin bekerja sama.

Tersedia informasi Goers Solution tentang bagaimana Goers dapat membantu menyukseskan acara, berbagai brand yang telah bermitra, serta sejumlah testimoni. "Kami selalu terbuka untuk bekerja sama dengan siapa pun, mulai dari brand, promotor, pemilik venue, hingga mahasiswa kampus atau siswa sekolah yang ingin menyelenggarakan acara," kata Niki.

Saat ini, aplikasi Goers telah bekerja sama dengan ratusan mitra di Jakarta dan Bandung. Setiap bulan, Goers menyediakan ribuan informasi acara dalam beragam kategori, mulai dari konser musik, pameran seni, acara keluarga, festival kuliner, wisata belanja, pertandingan olahraga, hingga hiburan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement