Kamis 08 Dec 2016 17:31 WIB

Asus Luncurkan ROG GL702 dengan Tiga Kipas

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
Asus ROG GL702.
Foto: Republika/Rizkyan Adiyudha
Asus ROG GL702.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asus memperbarui lini notebook seri Republic of Gamer (ROG) mereka. Adalah Asus ROG GL702 laptop gaming yang dilengkapi tiga pendingin untuk meredam suhu komponen dalam perangkat tersebut.

"Kami letakan tiga buah yang ditempatkan pada CPU dan GPU supaya komponen tetap aman dan kondusif," kata Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen di Jakarta, Kamis (8/12). Asus ROG GL702 merupakan varian baru dari notebook gaming bentukan perusahaan asal Cina tersebut. Vendor notebook umumnya hanya menyematkan dua kipas di dalam perangkat produksi mereka.

Dengan tiga kipas tersebut, Juliana mengatakan, akan meningkatkan kenyamanan pengguna dan performa laptop saat beroperasi. Selain memiliki tiga kipas, flagship terbaru ini juga dilengkapi dengan dua pipa tembaga yang menjadi solusi permasalahan suhu pada perangkat. "Itu semua kita lakukan untuk memberikan pengalaman gaming terbaik kepada pengguna," katanya.

Tak hanya keunggulan dari segi permasalahan suhu, Asus juga melengkapi produk terbaru mereka dengan keyboard yang dirancang dengan fitur 30 roll over. Produk marketing Asus Indonesia, Edo Jonathan Chandra mngatakan, teknologi keyboard Anti-Ghosting itu membuat konsumen dapat menggunakan tombol sebanyak apapun dengan maksimal.

Asus ROG GL702 meluncur dengan layar 17 inch. Laptop ini juga dilengkapi procesor intel generasi ke-6 yakni i7-6700HQ 3,5 Ghz. Untuk mekasimalkan pengalaman pengguna dalam bermain, perangkat ini didukung VGA Nvidia GeForce GTX1060 6GB. Juga disematkan RAM sebesar 16 GB DDR4.

Laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 26 juta. "Kami sadar bahwa kebutuhan notebook gaming berkualitas tinggi. Sebabnya kami ingin ROG menjadi nafas kehidupan pengguna tak hanya gamers tapi juga konten digital di Indonesia," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement