Rabu 21 Sep 2016 19:36 WIB

Pick Up dan Delivery Service, Layanan Anyar Oppo

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Srpinter menyerahkan perangkat yang bermasalah. Ilustrasi
Foto: Dok: OPPO
Srpinter menyerahkan perangkat yang bermasalah. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai sebuah produk barang yang terbilang mahal, sebuah perangkat kebutuhan tersier selalu dilindungi dengan garansi atau layanan purna jual. Layanan purna jual juga menjadi tolak ukur konsumen dalam membeli suatu produk.

Salah satu perusahaan yang terus dekat dengan konsumennya adalah Oppo. Vendor gawai asal Cina yang baru saja merilis gawai anyarnya, Oppo F1s, berusaha meyakinkan konsumen dengan memberikan nilai tambah kepada mereka.

"Kami memperkenalkan Pick Up & Delivery Service, sebuah layanan penjemputan perangkat OPPO yang mengalami masalah dari rumah konsumen untuk diantarkan dan direparasikan ke OPPO Service Center kemudian diantarkan kembali kepada konsumen, ini memudahkan konsumen terutama di kota – kota besar seperti di Jakarta," kata Pobyyang, Manager OPPO Service Center Indonesia dalam keterangan resminya kepada Republika, Selasa (20/9).

Program anyar tersebut menawarkan keunggulan kecepatan perbaikan masalah yang terjadi pada gawai Oppo. Para pengguna cukup menghubungi untuk meminta penjemputan perangkat pada narahubung Oppo yang tersedia, seperti 00780308526776 (untuk pengguna Telkom,Telkomsel, XL) atau 0018038516776 (untuk pengguna Indosat dan XL).

Setelah itu, sprinter J&T akan menjemput perangkat sesuai permintaan. Kemudian, Oppo Service Center akan menghubungi konsumen untuk mereparasi dan membenahi masalah yang terjadi pada gawai. Dalam waktu 1x24 jam, gawai akan sampai di genggaman penggunanya.

Program tersebut telah melalui serangkaian uji coba di Jabodetabek pada Juli 2016, dan kali ini telah dilakukan pemberlakuan menyeluruh di Indonesia dengan gratis.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement